Video - ANTARA News bogor

LKBN Antara menyelenggarakan Lomba Presenter Tingkat Nasional

Untuk pertama kali di Indonesia, berlangsung Lomba Presenter Tingkat Nasional bagi pelajar, mahasiswa, dan umum berusia 17-27 tahun, diselenggarakan oleh Kantor Berita Antara bekerja sama dengan Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor dan Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, untuk memperingati HUT ke-86 Kantor Berita Antara.

Pembukaan Lomba Presenter Tingkat Nasional dilakukan oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim di Kampus UIKA Bogor, Senin (20/11/2023), dihadiri Rektor UIKA Bogor Prof Dr H.E. Mujahidin MSi beserta jajaran, Kepala Perum LKBN Antara Biro Penyangga Jakarta Budi Setiawanto, dan para peserta.

Lomba Presenter Tingkat Nasional diikuti oleh 196 peserta pelajar dan mahasiswa dari 117 Perguruan Tinggi, SMA/SMK, dan Pondok Pesantren, dari 21 provinsi, termasuk 60 mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka di UIKA. 

Mereka berlomba membuat konten berita dan menjadi presenter yang terbaik. Panitia akan memilih 20 finalis yang akan berlaga dalam puncak acara pada Sabtu 9 Desember 2023 di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

(Antara TV/Fadzar Ilham Pangestu/Andi Bagasela/ Hilary Pasulu)