Xsolla Perkenalkan Pilihan Pembayaran Baru Untuk Pengembang yang Ingin Berekspansi ke Pasar Jepang

Xsolla Perkenalkan Pilihan Pembayaran Baru Untuk Pengembang yang Ingin Berekspansi ke Pasar Jepang

(Gambar: Xsolla)

Xsolla Memungkinkan Pengembang di Seluruh Dunia Menerima Pembayaran Melalui PayPay

Los Angeles & Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global. Xsolla mengumumkan peluncuran Pay with PayPay untuk mitra global dan pemain video game di Jepang. Xsolla terus berupaya berinovasi dalam solusi pembayaran game untuk membantu pengembang video game di perangkat seluler, komputer pribadi, komputasi awan, dan web meningkatkan jumlah audiens dan memenuhi kebutuhan pemain di seluruh dunia. Dengan menawarkan metode pembayaran baru ini saat checkout, pengembang game di seluruh dunia dapat memperluas jangkauan ke pasar Jepang dan memenuhi kebutuhan pemain mereka yang terus berkembang. Kemitraan ini secara langsung juga mempertegas komitmen Xsolla terhadap Jepang dan perluasan kantor lokal baru di Tokyo, Jepang, pada bulan Agustus lalu.

Dengan 58 juta pengguna1 dan terus bertambah, PayPay merupakan aplikasi pembayaran seluler terbesar di Jepang yang diterima peritel online maupun peritel fisik di seluruh Jepang. Menurut penelitian Rakuten Insight tahun 2022, sekitar 55% konsumen Jepang lebih suka menggunakan PayPay. PayPay menguasai 45% pangsa pasar di sektor pembayaran dengan kode QR.2 Pengguna membuat akun di aplikasi seluler dan menghubungkan rekening bank atau kartu kredit untuk membayar pembelian sehari-hari.

Kami sangat antusias menghubungkan PayPay ke Xsolla agar para mitra global kami dapat menjangkau audiens baru dan menawarkan pilihan pembayaran lain kepada pemain mereka, kata Chris Hewish, CEO Xsolla. Dengan kemitraan ini, mitra kami akan lebih banyak menjangkau pemain mereka di Jepang dan mereka dapat memanfaatkan kekuatan teknologi pembayaran inovatif, misalnya kode QR.

Xsolla Payments mempermudah proses checkout dengan UI multi platform yang intuitif, kompatibel dengan berbagai dompet seluler populer, akses ke lebih dari 700 metode pembayaran dan lebih dari 130 mata uang di lebih dari 200 wilayah. Teknologi PayRank otomatis menampilkan dan memberi peringkat metode pembayaran yang paling relevan untuk setiap pelanggan, seperti PayPay.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pay with PayPay, harap kunjungi: xsolla.pro/paypay

Tentang Xsolla

Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global yang menyediakan seperangkat alat dan layanan tangguh dan canggih yang dirancang khusus untuk industri video game. Sejak didirikan pada tahun 2005, Xsolla telah membantu ribuan pengembang dan penerbit game semua ukuran untuk mendanai, memasarkan, meluncurkan, dan memonetisasi game mereka di seluruh dunia dan di berbagai platform. Sebagai pemimpin inovatif dalam perdagangan game, misi Xsolla adalah memecahkan kompleksitas yang selalu menjadi masalah bagi distribusi, pemasaran, dan monetisasi global untuk membantu mitra kami menjangkau lebih banyak wilayah, menghasilkan pendapatan lebih besar, dan menciptakan hubungan dengan para gamer di seluruh dunia. Xsolla berkantor pusat dan didirikan di Los Angeles, California, dan memiliki kantor di London, Berlin, Seoul, Beijing, Kuala Lumpur, Raleigh, Tokyo, dan berbagai kota di dunia. Xsolla mendukung judul-judul game besar seperti Valve, Twitch, Roblox, Epic Games, Take-Two, KRAFTON, Nexters, NetEase, Playstudios, Playrix, miHoYo, dan banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan informasi lain, harap kunjungi: xsolla.com




Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Derrick Stembridge
Global Director of Public Relations, Xsolla

Sumber: Xsolla
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024