Xsolla Pay Station Tawarkan Integrasi Baru Bagi Pengembang yang Ingin Mempersonalisasi dan Melokalkan Checkout Sepenuhnya

Los Angeles--(ANTARA/Business Wire)-- Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global. Xsolla mengumumkan Headless Checkout, sebuah fitur penyesuaian pembayaran yang canggih untuk membantu pengembang game menciptakan pengalaman pembelian yang sepenuhnya bermerek dan mengoptimalkan pendapatan bagi para pemainnya, sekaligus memastikan alur pembayaran yang patuh dan aman.

Headless Checkout adalah bagian dari versi baru Xsolla Pay Station, produk andalan Xsolla. Ada beberapa cara untuk menciptakan pengalaman checkout di Pay Station, dan pengembang dapat memilih salah satu dari tiga pilihan integrasi berdasarkan kebutuhan bisnis mereka.

Versi terbaru Xsolla Pay Station menghadirkan beragam pilihan integrasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengembang dan bisnis, termasuk Headless Checkout yang mutakhir. Hosted Checkout menawarkan solusi seketika bagi pengembang yang mencari cara cepat dan sederhana untuk memonetisasi game mereka. Pilihan ini menampilkan antarmuka pengguna yang siap digunakan dan elemen penyesuaian utama seperti preset font, tema UI pembayaran, dan format email tanda terima. Hal ini dapat dengan mudah dimodifikasi melalui Akun Penerbit Xsolla, sehingga menjadikan Hosted Checkout cara yang nyaman dan mudah untuk monetisasi game dengan cepat.

Components Checkout menawarkan pengalaman pengguna yang lebih lancar bagi pengembang yang mencari penyesuaian lebih lanjut dengan menyematkan UI secara langsung ke toko mitra. Untuk memiliki fleksibilitas dan kendali terbaik, Headless Checkout merupakan pilihan utama. Headless Checkout menyediakan manajemen tata letak yang canggih dan tingkat penyesuaian tak tertandingi dengan memungkinkan pengembang mengintegrasikan proses check out tanpa kendala ke antarmuka toko mereka. Panggilan API dari Xsolla menyediakan elemen dan komponen yang diperlukan untuk menciptakan pengalaman pembayaran yang disesuaikan. Pengembang lebih dapat mengontrol antarmuka maupun pengalaman pengguna. Kontrol ini sangat penting untuk meningkatkan keterlibatan pemain, memupuk loyalitas, dan menaikkan tingkat konversi.

“Kami sangat antusias untuk menawarkan solusi pembayaran white label yang mengurangi kerumitan kepada pengembang game dan yang dapat mereka sesuaikan secara khusus menurut kebutuhan game dan pemain mereka,” kata Chris Hewish, CEO Xsolla. "Headless Checkout adalah solusi sempurna bagi pengembang game yang ingin sepenuhnya memiliki dan menyesuaikan pengalaman pembayaran, mencocokkan merek mereka, dan mengintegrasikan semuanya tanpa kendala ke desain game mereka."

Manfaat Headless Checkout:

 • Pengalaman pembayaran yang sangat dapat disesuaikan. Headless Checkout adalah UI terpisah dari fungsi back-end, sehingga memungkinkan modifikasi menyeluruh pada alur pembelian. Seperti Hosted Checkout dan Components Checkout, Headless Checkout dilengkapi dukungan bawaan bagi lebih dari 700 metode pembayaran, lebih dari 130 mata uang, di lebih dari 200 wilayah geografi.
 • Konsistensi merek. Pengembang dapat sepenuhnya menyesuaikan antarmuka pengguna agar benar-benar sepadan dan sesuai dengan desain game atau sistem game mereka untuk menghadirkan pengalaman yang sempurna bagi pemain dan menekankan merek.
 • Kepemilikan dan kontrol penuh. Pengembang dapat menjalankan dan mengelola pengujian A/B mereka untuk menentukan manakah pengalaman pembayaran yang menghasilkan konversi dan pendapatan lebih besar.
 • Keamanan dan kepatuhan global. Sebagai pedagang terkemuka, Xsolla menangani kompleksitas pembayaran global, pajak, dan kepatuhan.
 • Privasi dan keamanan pelanggan yang lebih baik. Headless Checkout memiliki komponen UI bawaan untuk menangani rincian pembayaran yang sensitif sehingga informasi tidak perlu berinteraksi dengan sistem pengembang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Headless Checkout, harap kunjungi: xsolla.pro/headless-checkout

Tentang Xsolla

Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global yang menyediakan seperangkat alat dan layanan tangguh dan canggih yang dirancang khusus untuk industri video game. Sejak didirikan pada tahun 2005, Xsolla telah membantu ribuan pengembang dan penerbit game semua ukuran untuk mendanai, memasarkan, meluncurkan, dan memonetisasi game mereka di seluruh dunia dan di berbagai platform. Sebagai pemimpin inovatif dalam perdagangan game, misi Xsolla adalah memecahkan kompleksitas yang selalu menjadi masalah bagi distribusi, pemasaran, dan monetisasi global untuk membantu mitra kami menjangkau lebih banyak wilayah, menghasilkan pendapatan lebih besar, dan menciptakan hubungan dengan para gamer di seluruh dunia. Xsolla berkantor pusat dan didirikan di Los Angeles, California, dan memiliki kantor di Berlin, Seoul, Beijing, Kuala Lumpur, Tokyo, dan berbagai kota di dunia. Xsolla mendukung judul-judul game besar seperti Valve, Twitch, Roblox, Ubisoft, Epic Games, Take-Two, KRAFTON, Nexters, NetEase, Playstudios, Playrix, miHoYo, dan banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan informasi lain, harap kunjungi: xsolla.com

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53584771/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Derrick Stembridge
Direktur Global bidang Hubungan Masyarakat, Xsolla

Sumber: Xsolla

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023