Kohler x SR_A Umumkan Toilet Pintar 'Formation 02' Edisi Terbatas dan Instalasi FuoriSalone di Milan Design Week 2024

Kohler x SR_A Umumkan Toilet Pintar 'Formation 02' Edisi Terbatas dan Instalasi FuoriSalone di Milan Design Week 2024

Kohler, merek gaya hidup global dan pemimpin dalam produk dapur dan kamar mandi, kembali ke Milan Design Week dengan pemutaran perdana dunia instalasi imersif berskala besar dalam kemitraan dengan seniman-desainer, Dr. Samuel Ross MBE dan studio desain industrinya, SR_A, bersama dengan peluncuran global Formation 02, toilet pintar baru, produk kedua dari kemitraan multiyear Kohler x SR_A.

Kohler, Wisconsin, (ANTARA/PRNewswire) - Kohler adalah merek gaya hidup global dan perusahaan terdepan di bidang produk dapur dan kamar mandi. Kohler hadir kembali di Milan Design Week dengan peluncuran pertama di dunia untuk instalasi imersif berskala besar dalam kemitraan dengan seniman dan desainer Dr. Samuel Ross MBE dan studio desain industri milik beliau, SR_A, bersama peluncuran Formation 02 di seluruh dunia. Formation 02 adalah toilet pintar baru, produk kedua hasil kemitraan jangka panjang antara Kohler dan SR_A.

Formation 02 adalah toilet pintar edisi terbatas dan tersedia di sra.kohler.com mulai 16 April.

"Formation 02 semakin memperkuat kemitraan kami dengan SR_A dan Dr. Samuel Ross, yang menghadirkan desain baru dan penuh kejutan serta memperlihatkan sejarah keunggulan desain maupun inovasi Kohler," kata Scott Edmunds, Wakil Presiden Pemasaran di Kohler. "Formation 02 menggabungkan keahlian industri dan kecakapan teknologi kami dengan keyakinan kami kuat tentang kekuatan kreativitas untuk menantang dan mendorong kemajuan."

DESAIN 

Terinspirasi oleh kecepatan dan kekuatan air di alam, Formation 02 merupakan inovasi di bahasa desain dalam siluet brutalis ini. Dengan memanfaatkan teknik pencetakan dan teknik perkakas yang unik, alas toilet ini menampilkan warna, tepi, dan sudut dramatis, berpadu dengan halusnya bentuk silinder terintegrasi.

Melalui desain baru ini dan keran Formation 01, Ross ingin memperjelas gerakan dan pengalaman air dengan menyediakan ruang untuk mempertimbangkan kembali objek dan ritual sehari-hari.

Samuel Ross mengomentari desainnya, "Kami selalu menatap kekuatan alam dan keahlian rekayasa industri yang sangat penting. Melalui hiasan unik dari sifat air atau melalui kekuatan alam untuk mengubah bentuk bahannya. Dalam Formation 02, Anda akan teringat akan perjalanan yang harus dilalui air."

TEKNOLOGI & WARNA 

Formation 02 memperlihatkan inovasi kategori toilet pintar sekaligus memperkenalkan siluet desain baru pada Eir Smart Toilet Kohler. Dengan berbagai fitur praktis seperti tempat duduk berpemanas, pembersihan yang dapat disesuaikan, lampu malam, membuka/menutup tanpa sentuh, pembilasan otomatis, dan remote layar sentuh, Formation 02 melambangkan inovasi dan kenyamanan.

Corak Haptic Orange industrinya merupakan penghormatan bagi debut "Tiger Lily" Kohler pada tahun 1967 di lini produk kamar mandi, yang memadukan warna khas Ross dengan warisan kepemimpinan Kohler dalam hal warna. Formation 02 merupakan peluncuran produk kedua dalam kemitraan ini, yang selalu menggunakan pendekatan artistik avant-garde Ross sekaligus menghormati pengalaman Kohler selama 150 tahun dalam hal pengembangan bahasa desain baru untuk solusi air.

INSTALASI FUORISALONE 

Formation 02 akan diresmikan di FuoriSalone melalui instalasi berskala besar khusus lokasi bertema Terminal 02 di Palazzo del Senato (Via Senato 10) setiap hari, mulai hari Selasa 16 April-Minggu 21 April. 

Terminal 02 akan membawa pengunjung menyusuri jaringan pipa industri mirip labirin menuju toilet Formation 02. Melalui pengalaman imersif ini, pengunjung dapat menyaksikan aliran air dalam berbagai bentuk dan tingkat, gagasan aliran dan kontrol, serta perpaduan antara penemuan dan permainan melalui estetika yang memanfaatkan unsur-unsur pemandangan alam bersama rekayasa industri dan rekayasa skala. Produk industri brutalis dan instalasinya berada di pilar-pilar besar Palazzo del Senato yang bersejarah, yang mencerminkan unsur arsitektur klasik dan langit di atasnya. Untuk menghormati warisan kerajinan tradisional dan memasuki wilayah baru untuk mengubah perspektif kita mengenai unsur penting pada air, instalasi ini akan mewujudkan filosofi bersama antara Kohler dan SR_A.

Kohler juga akan memamerkan inovasi produk global terbarunya di Salone del Mobile Fair, Hall 22 - Stan H10 H6

Media diundang menghadiri resepsi pratinjau eksklusif pada hari Senin tanggal 15 April yang dihadiri oleh seniman dan desainer Samuel Ross. Wawancara tersedia berdasarkan permintaan.

Untuk informasi dan foto, lihat Kohler Milan Design Week Press Kit.

Tentang SR_A SR_A didirikan pada tahun 2019 oleh Dr. Samuel Ross MBE. SR_A adalah studio desain progresif yang telah melahirkan berbagai proyek komersial kerja sama dengan LVMH Group, Apple Group, Nike Group, dan berbagai perusahaan independen berbasis teknologi dan desain. Perusahaan asal Inggris ini adalah arsitek objek di bidang desain industri, desain tata ruang, dan komunikasi visual. Badan filantropis studio ini, yakni Black British Artist Grants, menyumbangkan dana akademik dan dana hibah bagi seniman kepada para praktisi keturunan Karibia Inggris dan Afrika Inggris yang kurang terwakili. Dalam pelaksanaannya, SR_A membentuk dewan penasehat beranggotakan lembaga berikut;  The V&A Museum, The Royal College of Art, The British Fashion Council, The Design Museum dan University of Westminster. SR_A SR_A adalah cara menyediakan desain pemikiran perubahan struktur yang objektif dan estetik.

Untuk informasi lebih jauh, harap kunjungi sr-a.com.

Tentang Kohler Co.
Selama 150 tahun, Kohler Co. adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang desain dan inovasi. Kohler Co. berdedikasi untuk menyediakan kehidupan yang nyaman melalui produk dapur dan kamar mandi; lemari mewah, ubin dan penerangan; solusi energi terdistribusi listrik rumah, sistem listrik industri, dan teknologi powertrain dan pengalaman hotel mewah serta kejuaraan golf besar. Kohler Co. adalah perusahaan swasta yang didirikan pada tahun 1873 dan berkantor pusat di Kohler, Wisconsin. Kohler Co. juga mengembangkan berbagai solusi untuk masalah mendesak, misalnya air bersih dan sanitasi, bagi masyarakat yang kurang terlayani di seluruh dunia guna meningkatkan kualitas hidup generasi sekarang maupun generasi mendatang.


Kontak:
Vicki Hafenstein

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024