Berhasil Buka 7000 Gerai di Seluruh Dunia, COTTI COFFEE Luncurkan Promosi Kampanye Global

Berhasil Buka 7000 Gerai di Seluruh Dunia, COTTI COFFEE Luncurkan Promosi Kampanye Global

ANTARA/Business Wire

Beijing (ANTARA/Business Wire) - Pada 26 Februari, sponsor resmi tim sepak bola nasional Argentina, COTTI COFFEE, mengumumkan peluncuran promo "Americano 15k, Minuman Lainnya 19k" selama tiga bulan lamanya setelah berhasil membuka 7000 gerai di seluruh dunia.

COTTI COFFEE memulai ekspansi globalnya secara resmi pada tahun 2023, mencakup pasar di Asia Tenggara, Asia Timur, Amerika Utara, Timur Tengah, dan Australia. Saat ini, bisnisnya telah menjangkau 28 negara di seluruh dunia, mencapai pertumbuhan skala merek dan pangsa pasar yang cepat. Dengan menjunjung misi "Agar pelanggan dapat menikmati kopi dengan mudah" dan proposisi merek "Minum COTTI, menjadi lebih muda", perusahaan berkomitmen untuk menyediakan produk kopi berkualitas tinggi, dengan harga yang terjangkau, dan branding yang modern dan modis bagi pelanggannnya.

Keunggulan produk COTTI COFFEE menjadi bukti terbaik bagi dominasi pasar perusahaan. Pada bulan Juni 2023, COTTI COFFEE memenangkan 13 penghargaan emas dan platinum di IIAC International Coffee Cupping Competition. Biji kopi Arabika 100% berkualitas tinggi, sehingga konsumen dapat menikmati berbagai rasa kopi yang unik. Pada bulan Juli tahun yang sama, perusahaan mendirikan basis rantai pasokan global atau global supply-chain yang mengintegrasikan penelitian dan pengembangan, produksi, dan quality control, untuk memperkuat kemampuan rantai pasoknya. Dengan pengalaman operasional dan wawasan pengguna yang luar biasa, COTTI COFFEE meluncurkan berbagai jenis produk seperti minuman kopi susu, paduan kopi dan teh, kopi dan susu beras, serta minuman non-kopi lainnya guna memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. Untuk mengakomodasi preferensi konsumen di berbagai negara dan wilayah, perusahaan khususnya meluncurkan produk lokal yang disukai oleh konsumen setempat, seperti Cotti-tipkan Cinta Latte, Kopi Dolce, Lychee Milk Frapp, Coco Cotti, Sparkling Cold Brew, dan banyak lagi, yang langsung mendapat sambutan hangat setelah diluncurkan.

Selain rasa yang unik, COTTI COFFEE juga menarik perhatian pasar melalui teknologi aplikasi. Pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi COTTI COFFEE untuk mendapatkan informasi diskon terbaru, dan dapat dengan mudah melakukan pemesanan makanan melalui ponsel mereka, serta mengikuti petunjuk aplikasi untuk pengambilan pesanan dengan cepat di gerai, sehingga waktu menjadi lebih efisien. Pelanggan juga dapat menyesuaikan minuman sesuai selera mereka dengan memilih ukuran gelas, topping, maupun tingkat kemanisan. Pada bulan Januari 2024, COTTI COFFEE bahkan meluncurkan strategi kerjasama manusia-mesin, mengumumkan penerapan robot di skala global gerai mereka.

Lebih lanjut, ekspansi COTTI COFFEE dalam memperluas skala merek juga terkait erat dengan model operasional mereka. Perusahaan meninggalkan model waralaba atau manajemen langsung yang tradisional, dan mengadopsi mekanisme kemitraan inovatif, yang memungkinkan mereka berkolaborasi secara maksimal dengan mitra untuk membentuk sistem operasional secara holistik, serta memanfaatkan inisiatif proaktif COTTI COFFEE dalam merek, rantai pasokan, dan teknologi IT, untuk menciptakan inovasi keseluruhan dalam sistem operasional digital, sehingga kerja sama antara kedua belah pihak dapat menguntungkan kedua pihak. Selain itu, COTTI COFFEE telah menetapkan sistem kemitraan seumur hidup, memastikan keberlanjutan kolaborasi bisnisnya.

Xian Wu
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024