Senin, 23 Oktober 2017

Ezechiel Aliadjim Gabung Persib Karena Essien

id Ezechiel Aliadjim, Persib, Essien, Liga 1, 2017, timnas, chad, paruh kedua musim, bandung
Ezechiel Aliadjim  Gabung Persib Karena Essien
Ilustrasi - Pendukung Persib memenuhi stadion. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng/dok).
Benar, Essien salah satu alasan mengapa saya yakin mai bergabung dengan Persib. Dia (Essien) adalah pemain besar dan melegenda di Afrika
Bandung (Antara Megapolitan) - Striker baru Persib Bandung Ezechiel Aliadjim N'doussel mengatakan alasan dirinya mau bergabung dengan Tim Maung Bandung karena keberadaan Michael Essien di klub tersebut.

"Benar, Essien salah satu alasan mengapa saya yakin mai bergabung dengan Persib. Dia (Essien) adalah pemain besar dan melegenda di Afrika," kata Ezechiel dalam jumpa pers di Graha Persib Bandung, Selasa.

Ia menuturkan bisa satu tim dengan Essien adalah kesempatan besar bagi dirinya karena selama ini Ezechiel hanya berjumpa dengan Michael Essein sebagai lawan di beberapa ajang internasional.

Saat itu Ezechile tergabung di Timnas Chad dan Essien dengan Timnas Ghana dan terakhir kali kedua bertemu sebagai lawan pada Maret 2016 lalu.

Menurut dia, kehadiran Essien juga membuat dirinya yakin bisa mudah menyesuaikan diri dengan Persib dan ia yakin sosok Essien bisa banyak membantu baik itu saat di dalam lapangan atau pun di luar lapangan.

Selain itu, ia juga mengaku tidak ada masalah dengan kondisi cuaca di Bandung karena tidak ada perbedaan antara cuaca di sini dengan negara asalnya.

Sementara itu Manager Persib Umuh Muchtar menambahkan nilai kontak Ezechile hampir sama dengan Michael Essien. "Harganya sama dengan yang kemarin-kemarin," kata Umuh.

Editor: Andi Firdaus

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga