Sabtu, 23 September 2017

Putaran Ketiga Roadshow "FSC Corner" Di Jakarta

id FSC, Forest Stewardship Council, FSC Indonesia, Indra Setia Dewi, Business Development FSC, konsumen, Reza Andreanto, Environment Manager, Tetra Pak
Putaran Ketiga Roadshow
Indra Setia Dewi, Business Development FSC Indonesia sedang memberikan edukasi kepada Anak anak terkait dengan label FSC serta bagaimana cara melestarikan hutan dan menjaga lingkungan di LOTTE Mart Green Pramuka Square Jakarta. (Foto FSC Indonesia).
Sasarannya khusus untuk konsumen supermarket di Indonesia agar konsumen mengenali manfaat memilih produk bersertifikat FSC bagi kelestarian hutan.
Jakarta (Antara Megapolitan) - Dalam upaya mengajak konsumen untuk peduli pada hutan, FSC Indonesia bersama dengan Tetra Pak Indonesia melaksanakan putaran ketiga roadshow "FSC Corner" di Jakarta.

Business Development FSC Indonesia Indra Setia Dewi dalam keterangan pers di Jakarta, Minggu menjelaskan, kegiatan putaran ketiga itu diselenggarakan di Lotte Mart Green Pramuka Square Jakarta.

Acara diisu dengan melakukan edukasi kepada konsumen.

Program roadshow "FSC Corner" merupakan bagian dari rangkaian program mendidik konsumen yang bertemakan "Peduli Hutan Berawal Dari Rumah".

Sasarannya khusus untuk konsumen supermarket di Indonesia agar konsumen mengenali manfaat memilih produk bersertifikat FSC bagi kelestarian hutan.

Pada acara yang dihadiri langsung oleh Environment Manager Tetra Pak Indonesia Reza Andreanto itu diadakan berbagai kegiatan edukasi yang di antaranya mengundang 100 anak TK Synantam Jakarta.

Pada acara itu dilaksanakan berbagai macam perlombaan seperti lomba belanja produk FSC label, lomba menari, "story telling", dan lainnya.

Pada acara itu juga dilangsungkan pemberian secara simbolis tempat sampah ramah lingkungan oleh Reza Andreanto kepada Kepala Lotte Mart Green Pramuka Square Anthony.

FSC merupakan organisasi global nirlaba yang mendorong pengelolaan hutan yang bertanggung jawab dan baik.

Editor: Naryo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga