Universitas Pancasila mengadakan acara tasyakuran atau tahrib Ramadhan sebagai ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan atas berkah bulan suci Ramadhan.

Plt Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Sri Widyastuti, S.E., M.M., M.SI, di Kampus UP, Selasa mengatakan bahwa melalui acara ini, besar harapan bahwa nantinya seluruh proses ibadah yang dilakukan selama bulan suci Ramadhan dapat terus berjalan secara hikmat. 

Ia menjelaskan bahwa seluruh kegiatan yang sudah di rencanakan akan terus berlangsung selama bulan suci Ramadhan, termasuk di dalamnya adalah proses pemilihan rektor dan dekan di beberapa fakultas di Universitas Pancasila.

Baca juga: Faridah raih gelar Doktor Ilmu Farmasi ke-15 Universitas Pancasila
Baca juga: Sekolah Pascasarjana UP terima 42 mahasiswa baru
Baca juga: Universitas Pancasila lakukan seleksi 16 calon rektor untuk Periode 2024-2028

Diharapkan acara ini dapat menjalin kedekatan umat, memperkuat ikatan persaudaraan, dan membagi keberkahan yang melimpah pada bulan penuh berkah ini. Kami merasa terhormat dapat berbagi momen berharga ini dengan seluruh Sivitas Akademika Universitas Pancasila. 

Sementara itu Ketua PPR-UP Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M. Met, mengatakan bahwa diadakannya acara ini bertujuan untuk dapat menyambut bulan Ramadhan dengan penuh suka cita dan besar harapan bahwa kemuliaan bulan Ramadhan dapat dirasakan bukan hanya di bulan ini saja, melainkan juga di 11 bulan lainnya.

Hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut adalah Ustad Aa Ardhi Surya Nugraha yang dalam tausiahnya  menjelaskan bahwa hal tersingkat dalam hidup adalah waktu, maka dari itu berhentilah melakukan hal-hal yang berdampak negatif dan merugikan diri, lalu cobalah untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT dan janganlah kita semua menyia-nyiakan hikmat Ramadhan.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024