Sodexo Indonesia telah membuka Central Kitchen, suatu terobosan yang diharapkan akan memperkaya kuliner perkantoran dan event di Jakarta dan sekitarnya.

CEO Sodexo Indonesia Mitchell Naibaho  dalam keterangannya, Rabu mengatakan pembukaan Central Kitchen ini sejalan dengan komitmen kami terhadap inovasi dan kepuasan pelanggan. Fasilitas pengolahan makanan terpusat ini tidak hanya memenuhi berbagai kebutuhan katering klien tetapi juga berfungsi sebagai pendukung untuk operasional Sodexo di berbagai lokasi klien.

Salah satu keistimewaan dari fasilitas ini adalah perannya sebagai ruang khusus bagi para chef Sodexo untuk semakin baik dan berinovasi dalam keterampilan kuliner mereka melalui penelitian dan pengembangan (R&D), memungkinkan mereka untuk bereksperimen dengan berbagai rasa, teknik, dan gaya presentasi.”

Langkah strategis ini mencerminkan dedikasi kami untuk tetap menjadi yang terdepan, memenuhi tuntutan pasar yang terus berkembang. Central Kitchen memastikan bahwa klien segera menerima hidangan berkualitas, bercitarasa tinggi, sehat, serta memberikan alternatif makanan yang berkelanjutan yang pada akhirnya berkontribusi terhadap kepuasan karyawan maupun tamu serta keberhasilan acara secara menyeluruh.

Agus Supriyadi, Direktur Operational Sodexo Indonesia megutarakan bawah Sodexo Indonesia Central Kitchen juga berkomitmen untuk meningkatkan dukungan operasionalnya di berbagai lokasi dengan fokus utama pada integrasi layanan yang lancar.

Dedikasi kami adalah menyediakan solusi katering yang komprehensif dan efisien, memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa bagi para klien. Pendekatan terpusat kami tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan efisiensi operasional, melainkan juga untuk memberikan pengawasan yang lebih baik terhadap kualitas dan konsistensi dalam setiap hidangan yang kami sajikan. Pembukaan Central Kitchen ini adalah bukti nyata dari komitmen perusahaan terhadap keunggulan, inovasi, dan solusi yang berfokus pada pelanggan.

Sodexo Indonesia adalah perusahaan di bidang layanan makanan dan layanan manajemen fasilitas di berbagai lokasi bisnis seperti di pabrik, rumah sakit, sekolah, perkantoran maupun di lepas pantai. Sodexo telah beroperasi di Indonesia sejak 1996 dan telah melayani ratusan client multinasional maupun lokal dengan puluhan ribu konsumen.

Setiap harinya Sodexo Indonesia mempekerjakan ribuan karyawan yang melayani klien dan konsumen dengan menciptakan hari yang lebih baik bagi setiap orang untuk membangun hidup yang lebih baik bagi semua. Sodexo terus bertumbuh bersama masyarakat Indonesia melalui komitmen kuat yang memberikan dampak positif bagi individu, masyarakat dan lingkungan.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024