Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja saat melantik delapan pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengatakan Kabupaten Bekasi harus menjadi dua kali tambah baik.

"Setahun kemarin kita gemakan terus Bekasi Baru Bekasi Bersih tapi hari ini kita bukan baru lagi, kita harus bangkit dari keterpurukan. Satu kali kita sudah berbuat, maka besok dua kali tambah baik. Kita harus berpikir bahwa kita bekerja keras di tengah pandemi ini, tentunya ini semua untuk kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah," kata Eka di Cikarang, Kamis.

Baca juga: Kabupaten Bekasi komitmen pertahankan 48.000 hektare lahan pertanian
Baca juga: Bupati Bekasi cek kesiapan belajar tatap muka secara virtual

Eka meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk bekerja lebih keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Bekasi dua kali tambah baik.

Dia juga berharap para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik terlebih situasi pandemi COVID-19 ini berdampak pada banyaknya pembangunan yang terhambat sehingga dibutuhkan inovasi untuk mencari solusi dari permasalahan yang ada.

"Banyak tugas yang harus diemban, diharapkan bapak ibu sekalian bisa bekerja dengan baik di tempat yang baru nanti agar kita bisa keluar dari permasalahan-permasalahan ini," kata dia.

Baca juga: Pemkab Bekasi masih berlakukan pembelajaran daring pada tahun ajaran baru

Pelantikan delapan pejabat eselon II tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bekasi Nomor 821.2/Kep.1142-BKPPD/2020 tertanggal 22 Juli 2020.

Delapan pejabat yang dilantik adalah Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Slamet Supriadi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Sutiaresmulyawan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Peno Suyatno, serta Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi Yana Suyatna.

Selanjutnya Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Juhandi, Kepala Dinas Perindustrian Effendi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Dedy Supriyadi dan Kepala Dinas Perhubungan Aat Barhaty Kartaatmaja.*

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020