Kamis, 21 September 2017

Wali Kota Depok Raih Penghargaan Dari Presiden

id Wali Kota Depok Raih Penghargaan Dari Presiden, Kota Depok, Jawa Barat, Mohammad Idris, Jokowi, Joko Widodo, Presiden RI
Wali Kota Depok Raih Penghargaan Dari Presiden
Wali Kota Depok Mohammad Idris keteika menrima penghargaan dari Presiden Jokowi atas Capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah selama lima tahun berturut-turut dari tahun 2012-2016. (Diskominfo Kota Depok).
Dengan sistem keuangan yang baik, efisiensi, dan efektif akan berdampak kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Depok, (Antara Megapolitan) - Wali Kota Depok Mohammad Idris memerima penghargaan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas Capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun selama lima tahun berturut-turut dari tahun 2012-2016.

"Alhamdulillah Kota Depok menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia. Penghargaan ini atas Capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk  Laporan Keuangan Pemerintah Daerah selama lima tahun berturut-turut dari tahun 2012 sampai 2016," kata Idris, di Depok, Kamis.

Penghargaan tersebut diberikan saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2017 di Istana Negara, Jakarta, Kamis (14/9).

Ia mengatakan dengan diterimanya penghargaan WTP 5 tahun berturut turut ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada DPRD, seluruh dinas, kecamatan, kelurahan, serta seluruh elemen masyarakat yang turut mendukung capaian ini.

"Tantangan ke depan adalah bagaimana mempertahankan prestasi ini, dimana sistem keuangan nasional terus di update dengan prinsip transparansi dan akuntabilitas. 

Menurut dia dengan sistem keuangan yang baik, efisiensi, dan efektif akan berdampak kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Editor: Feru Lantara

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga