Sabtu, 23 September 2017

Pasukan Conte Mengungguli Pasukan Mourinho Di Piala FA

id MU, Manchster United, Conte, Muorinho, Chelsea, Pasukan, Bisik, Kalah, Antonio Conte Mengungguli, Pasukan, Jose Mourinho, Piala FA, Semifinal, Bola,
Pasukan Conte Mengungguli Pasukan Mourinho Di Piala FA
Jose Mourinho saat memberi bisikan ke Antonio Conte. (Bola.Net/Skysports/Dok).
United, yang akan menghadapi klub Rusia Rostov di leg kedua Liga Europa pada Kamis, tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney yang cedera.
London (Antara/Reuters/Antara Megapolitan) - Antonio Conte mengungguli Jose Mourinho untuk kedua kalinya musim ini, ketika Chelsea mengungguli juara sepuluh kali Manchester United dengan skor 1-0 di Stamford Bridge untuk mencapai semifinal Piala FA pada Senin.

Gol N'Golo Kante pada menit ke-51 sudah cukup bagi Chelsea untuk mematahkan pertahanan United, setelah tim tamu harus kehilangan Ander Herrera karena mendapatkan kartu merah pada menit ke-35 akibat menelan kartu kuning kedua -- keduanya akibat pelanggaran keras terhadap Eden Hazard.

United, yang akan menghadapi klub Rusia Rostov di leg kedua Liga Europa pada Kamis, tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney yang cedera dan hanya menawarkan sedikit ancaman ketika Kante menaklukkan David de Gea dengan tembakan mendatar akurat.

Saat Mourinho masih dibayang-bayangi hasil memalukan 0-4 pada pertemuan pertama di Liga Inggris pada Oktober -- pertama kalinya ia kembali ke Stamford Bridge sejak dipecat musim lalu -- kembali disambut hangat para penggemar Chelsea, meski para penggemar "Si Biru" juga menyanyikan nama suksesornya Conte.

Rasa frustrasi Mourinho beberapa kali meluap dan pria Portugal serta pria Italia itu harus dipisahkan setelah keduanya beradu kata-kata tidak lama setelah Herrera diusir keluar lapangan, yang membuat United menghadapi tugas berat.

Chelsea semestinya dapat menang dengan lebih besar, meski juara bertahan United memiliki momen-momennya dan nyaris menyamakan kedudukan pada babak kedua ketika upaya Marcus Rashford dapat digagalkan Thibaut Courtois.

Chelsea bergabung dengan sesama tim London Tottenham Hotspur dan Arsenal, plus Manchester City, di semifinal.

Penerjemah: A.R.A Adipati/C/A. Suhendar.

Editor: M. Tohamaksun

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga