Perusahaan NWP Retail menyulap bangunan eks Plaza Jembatan Merah di Kota Bogor, Jawa Barat menjadi Citiplaza Bogor. Pusat perbelanjaan dengan berbagai tenant itu resmi dibuka untuk umum, Jumat.

"Pusat perbelanjaan Citiplaza Bogor yang selama ini dikenal dengan nama Plaza Jembatan Merah, secara resmi dibuka kembali hari ini," ujar Head of Commercial Marketing NWP Retail, Teges Prita Soraya usai peresmian.

Baca juga: Anggaran perjalanan dinas Pemkot Bogor tahun 2020 sebesar Rp108 miliar

Ia menyebutkan, dengan nama dan tampilan baru, bangunan tiga lantai itu kini tak hanya diisi oleh Superindo dan Toko Gunung Agung,  tapi juga tenant lainnya seperti CFC, Mokko Donuts, dan tempat bermain anak Fun City.

“Kami juga menghadirkan sebuah pusat kuliner Foodciti yang diisi oleh pengusaha kuliner lokal dengan pilihan makanan dan minuman yang sangat beragam,” bebernya.

Baca juga: APBD Kota Bogor 2020 bisa diakses terbuka di website

Berbagai tenant yang mengisi Foodciti yaitu De’Saungan, Ombeku, Mie Ayam Cimi, Ayu Coffee, dan Top Dimsum 88. Kemudian, ada pula pilihan masakan Nusantara dan Internasional, mulai dari aneka soto, mie, berbagai masakan ayam, dimsum, hingga kopi dan minuman lain.

Menurutnya, Citiplaza Bogor berkomitmen mendukung para pelaku usaha lokal dengan memberikan peluang yang luas untuk membuka usahanya di Citiplaza Bogor. Tidak hanya di bidang kuliner, melainkan juga fashion, aksesoris dan hiburan.

“Selain mendukung pengusaha lokal, kehadiran Citiplaza Bogor juga akan memberikan dampak positif dalam peningkatan perekonomian daerah terutama dari sektor pajak," tuturnya.

Baca juga: 15 perupa perempuan Bogor pamerkan 43 karya lukisan

Plaza Jembatan Merah yang sudah berusia lebih dari 10 tahun, mulai diakuisisi oleh NWP Retail sejak bulan Desember tahun 2015. Sedangkan proses renovasi berlangsung sejak pertengahan tahun 2019, tapi selama proses renovasi, hanya tenant Superindo yang tetap beroperasi.

Teges menerangkan, Citiplaza Bogor merupakan pusat perbelanjaan milik NWP Retail pertama yang menggunakan brand Citiplaza. Tahun ini, NWP Retail berhasil meresmikan dua Pusat Perbalanjaan baru, Citimall Dumai dan Citiplaza Bogor.(KR-MFS).

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019