Purwakarta (Antaranews Megapolitan) - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Purwakarta Mohammad Taufiq Budi Santoso menilai hasil pembangunan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, cukup bagus.

"Kinerja bupati-wakil bupati Dedi Mulyadi-Dadan Koswara ternyata cukup baik. Itu dilihat dari hasil pembangunannya yang sangat bagus," katanya, dalam siaran pers di Purwakarta, Rabu.

Selain hasil pembangunan yang bagus, kata dia, Purwakarta juga ternyata banyak meraih penghargaan, baik di tingkat regional Jawa Barat maupun tingkat nasional.

"Mungkin, Purwakarta menjadi satu-satunya Kabupaten di Jawa Barat yang banyak mendapatkan penghargaan. Ini sangat baik dan harus dilanjutkan," kata dia.

Sementara itu, untuk melanjutkan kegiatan pembangunan di Purwakarta, Taufik yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Pemerintahan dan Kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengaku akan mengoptimalkan koordinasi.

Jadi, kata dia, sebelum dilaksanakan berbagai kebijakan teknis, dirinya akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terlebih dahulu.

"Saya pelajari dan koordinasi terlebih dahulu dengan instansi terkait mengenai pembangunan. Saya akan melaksanakan kebijakan tanpa mengubah konsep yang sudah ada," kata dia.

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018