Bogor, (Antara Megapolitan) - PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor menyelenggarakan Pekan Olahraga yang mempertandingkan dua cabang olahraga yaitu Volly Ball dan Gate Ball antar PIA Ardhya Garini pada satuan-satuan yang berada di Bogor.

Penyelenggaraan Pekan olahraga tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PIA Ardhya Garini ke-61 Tahun 2017, Rabu yang diselenggarakan di lapangan Markas Komando (Mako) Lanud Atang Sendjaja dan dibuka oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio.
 
Acara pembukaan juga dihadiri oleh Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., Komandan Wingdikum, Komandan Satbravo 90, para pejabat Lanud Ats, dan para Komandan Satuan Lanud Ats dan jajaran TNI AU lainya di Bogor.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio, menyampaikan selamat datang kepada peserta POR PIA AG Bakorcab Bogor.

"Semoga kehadiran saudari-saudari ini dapat menambah semarak serta semangat penyelenggaraan POR PIA AG Bakorcab Bogor yang akan kita mulai hari ini," katanya.

Ia berpesan kepada seluruh peserta POR, agar selama mengikuti berbagai pertandingan yang diselenggarakan, usahakanlah untuk meraih prestasi seoptimal mungkin, tetapi yang tidak kalah pentingnya adalah tetap mengutamakan keselamatan, junjung tinggi sportifitas, hindari keributan dan tetap menjaga tali silahturahmi di antar seluruh peserta POR.

"Kemenangan harus diperjuangkan tetapi itu bukan satu-satunya tujuan, karena yang paling penting dari pelaksanaan berbagai pertandingan yang akan dilaksanakan, adalah bertujuan untuk semakin membangun keakraban di antar setiap peserta POR yang merupakan anggota dari PIA AG Bakorcab Bogor," ujarnya.  

Pada acara pembukaan POR PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor, dilaksanakan bazar murah dengan menjual berbagai kebutuhan sehari-sehari seperti sembako, juga berbagai tanaman baik bunga maupun tumbuhan untuk apotik hidup lainnya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017