Depok, (Antara Megapolitan) - Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida mengajak seluruh warga Depok untuk peduli dan memenuhi hak layak anak, sehingga anak tumbuh menjadi generasi bangsa yang baik. 

"Saya selama ini memang menjadi ibu dari anak-anak Kota Depok. Tentunya harus terlibat dalam banyak hal dan hari ini bertepatan dengan rangkaian hari anak nasional ini” kata Elly disela-sela acara Seminar Hak Anak, di Balaikota Depok, Selasa.

Dikatannya bahwa selama ini dirinya mengikuti kegiatan yang berada di dinas dan tentunya konsen pada perlindungan anak dan pemberdayaan masyarakat keluarga.

"Kota layak anak saya pikir ini menjadi salah satu target pencapaian kita," ujarnya.

Elly mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan kunjungan ke berbagai tempat seperti anak-anak TK, anak-anak SD serta memberikan motivasi kepada anak-anak SMP dan SMA. 

Begitupun saya mencoba merambah merangkul pada masyarakat bahkan di forum yang sama   memberikan satu pola alternatif  untuk bapak RT RW LPM semuanya mari kita bangun Depok Kota Ramah Anak.

Ia mengatakan untuk menciptakan generasi muda yang baik dirinya berfikir bahwa kewilayahan Depok harus melakukan suatu terobosan-terobosan. 
 
"Saya pikir saya yakin dengan kebersamaan yang kita bangun, saya juga sudah merangkul dinas-dinas yang ada problem keluarga, problem anak-anak adalah problem kita semua. Dan saya yakin nanti saatnya mereka akan tumbuh mewakili apa yang menjadi warisan para generasi selanjutnya," demikian Elly yang juga istri dari Wali Kota Depok Mohammad Idris. 

Pewarta: Cita Baskara Kurniawan

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017