Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor Yunita Mustika Putri menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi Asmawa Tosepu selama menjadi Penjabat Bupati Bogor sejak Desember 2023 - September 2024 

Yunita di Cibinong, Jumat, mengatakan meakipun masa kepemimpinan Asmawa terbilang singkat, DPRD Kabupaten Bogor memiliki kesan mendalam terhadap sosok Asmawa.

"Terutama dalam hal tugas-tugas kami di DPRD, seperti memfasilitasi rapat pembahasan anggaran dan paripurna," ujar Yunita.

Ia menambahkan kerja sama dalam penyusunan rencana pembangunan dan pembahasan lainnya berlangsung dengan lancar selama ini. 

Menurut Yunita, dalam setiap interaksi, baik secara personal maupun kelembagaan, pasti ada hal-hal yang mungkin menyinggung perasaan, dan untuk itu ia menyampaikan permohonan maaf.

"Secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mohon maaf kepada Pak Asmawa," kata Yunita.

Yunita juga menyoroti sejumlah kebijakan yang diterapkan oleh Asmawa selama menjabat, yang menurutnya telah memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Bogor. Ia berharap kebijakan-kebijakan baik tersebut dapat terus dilanjutkan.

"Kami mendoakan agar Pak Asmawa selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas di tempat yang baru," ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Biro Umum Perencanaan Kementerian Dalam Negeri RI Bachril Bakri yang kini menjabat Penjabat Bupati Bogor.

Sebelumnya, Kepala Biro Perencanaan Kementerian Dalam Negeri RI Bachril Bakri dilantik menjadi Penjabat Bupati Bogor menggantikan Asmawa Tosepu yang merupakan Kepala Biro Umum Kementerian Dalam Negeri RI. 

Bachril Bakri dilantik oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/9/2024)

 

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024