Jurnalis CNN terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Korda Purwasuka (Purwakarta, Subang, dan Karawang) periode 2024-2027 melalui Musyawarah Daerah (Musda) ketiga di Kabupaten Subang, Jabar.

Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Purwasuka terpilih Dian Firmansyah di Subang Kamis, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan seluruh anggota IJTI Purwasuka yang telah menjadikannya sebagai ketua.

"Terima kasih atas kepercayaannya, mohon dukungan dari semua anggota, agar saya bisa memajukan IJTI Purwasuka," katanya.

Baca juga: IJTI-PWI kecam oknum pejabat Kejari hardik wartawan

Dian berharap, ke depan IJTI Purwasuka semakin maju dan anggotanya bisa sejahtera.

"Mari kita sama-sama memajukan IJTI Purwasuka dan tetap berkontribusi dalam memberikan informasi yang positif dan membangun untuk kemajuan daerah," katanya.

Dian Firmansyah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua IJTI Purwasuka menggantikan ketua yang lama, Rudi Setiawan.

Dalam Musda yang digelar di Subang Rabu (18/9) tersebut, Dian terpilih secara aklamasi karena tidak ada anggota lainnya yang mencalonkan.

Baca juga: LKBN ANTARA bersama PWI dan IJTI gelar uji kompetensi wartawan di NTB

Sehingga ketua sidang yang dipimpin Adi Wahadi, Hendri, dan Gabriel Adamara dan seluruh anggota IJTI yang berjumlah 29 orang sepakat secara aklamasi memilih Dian sebagai ketua IJTI Purwasuka periode 2024-2027.

Sementara sebelum Musda digelar, IJTI Purwasuka memberikan penghargaan terhadap para tokoh masyarakat, pejabat, dan pegawai swasta yang dinilai berprestasi di berbagai bidang.

Penghargaan di antaranya diberikan kepada Penjabat Bupati Subang Imran, sebagai pemimpin daerah yang sukses menekan angka inflasi.

Baca juga: IJTI Labuhanbatu Raya mengutuk keras penganiayaan wartawan LKBN Antara

Kemudian Bupati Karawang Aep Saepuloh mendapat penghargaan sebagai akselerator kemajuan daerah. Lalu Sekda Pemkab Purwakarta, Norman Nugraha, sebagai ASN yang berpengaruh sebagai penggerak inovasi birokrasi

Selanjutnya Surya Munggaran mendapat penghargaan sebagai Pelestari Kesenian dan Kebudayaan Sisingaan Khas Subang, Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan sebagai Inisiator Implementasi Pelayanan Kesehatan Merata dan Bermutu.

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024