Bakal Calon Wali Kota Bogor dr. Raendi Rayendra melakukan deklarasi bersama wakilnya, Eka Maulana, sebelum menyerahkan dokumen pendaftaran Pilkada 2024 ke KPU Kota Bogor.

Bakal pasangan calon yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Garuda, Partai Buruh, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), dan Partai Bulan Bintang (PBB) mengusung tagline “Sudah Waktunya Bogor Glowing”, yang merupakan gabungan dari tagline keduanya.

“Hari ini bersama Kang Eka, bismillah menjadi awal langkah kita untuk Kota Bogor yang tentu akan lebih baik lagi. Kami tidak perlu lagi susah payah buat tagline, mungkin ini adalah arahan Allah SWT dan membawa keberkahan,” ujar Rayendra.

Ia mengatakan, selama dua tahun terakhir dirinya sudah berkeliling Kota Bogor. Dari hasil keliling itu, Rayendra melakukan belanja masalah dan menemukan hal-hal yang selalu dibicarakan masyarakat.

Pertama, kata dia, sistem pelayanan kesehatan, kedua sektor pendidikan yang jumlah SMP & SMA tidak bertambah namun jumlah penduduk bertambah, dan ketiga bidang ekonomi kemasyarakatan.

“Keempat lingkungan hidup yang disiapkan untuk generasi berikutnya, kelima keamanan dan transportasi,” ucapnya.

Di samping itu, Rayendra dan Eka berkomitmen akan membangun Kota Bogor dari wilayah pinggiran, dan membuat sistem pemerintahan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.

“Mudah-mudahan beberapa belanja masalah yang sudah kita dapatkan selama dua tahun akan menjadi bekal kami berdua jalan menuju membangun Bogor bukan hanya di SSA, tapi saya hadir bersama rakyat Kota Bogor,” katanya. 

Pewarta: Shabrina Zakaria

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024