Purwakarta (Antara Megapolitan) - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mengoptimalkan operasi atau razia kos-kosan untuk menghindari kemungkinan terjadinya prostitusi terselubung di daerah tersebut.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP setempat Aulia Pamungkas, di Purwakarta, Senin, mengakui selama sepekan terakhir ini pihaknya banyak mendapat laporan mengenai kos-kosan yang diduga dijadikan tempat mesum.

"Pada akhir pekan lalu telah digelar operasi kos-kosan di sekitar perkotaan Purwakarta," katanya.

Ia mengaku akan terus mengoptimalkan razia kos-kosan untuk mengantisipasi kemungkinan digunakannya kos-kosan sebagai tempat mesum.

Dalam razia kos-kosan yang digelar akhir pekan lalu, Satpol PP menangkap empat pasangan yang diduga menyalahgunakan tempat kos-kosan menjadi tempat mesum.

"Ke empat pasangan mesum itu ditangkap. Selanjutnya didata dan kemudian kasus itu serahkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti," katanya.

Aulia menyatakan, dalam operasi tempat kos-kosan tersebut, Satpol PP dibantu aparat gabungan dari unsur TNI/Polri.

Ia mengaku akan terus mengoptimalkan razia tempat kos-kosan di sekitar Purwakarta. Itu dilakukan sebagai tindaklanjut dari banyaknya laporan masyarakat terkait penyalahgunaan tempat kos-kosan menjadi tempat mesum.

Pewarta: M. Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017