Wali Kota Bogor Bima Arya menemui Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis membahas persiapan terkait KTT ASEAN 2023 dan kemacetan di sekitar Jalan Otista, Kota Bogor, sebagai dampak pembangunan infrastruktur di daerah itu. 
 
Bima Arya kepada wartawan di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis, mengatakan dia sering berkoordinasi dengan Gubernur DKI Jakarta, terkait beberapa hal dan kali ini, sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) maka akan dibahas pula soal keketuaan Indonesia di KTT ASEAN.
 
"Karena Jakarta akan menjadi tuan rumah dari pertemuan tingkat tinggi kepala daerah-daerah, gubernur, dalam konteks keketuaan ASEAN itu saya ingin mengkoordinasikan itu," ucapnya. 
 
Lalu menyampaikan perkembangan informasi kepada Penjabat Gubernur DKI agar bisa menyampaikan kepada warga Jakarta bahwa di Kota Bogor sedang ada pekerjaan besar, penutupan Jalan dan jembatan Otista sehingga berdampak kemacetan di banyak ruas jalan di Kota Bogor.  
 
Biasanya, kata Bima, warga Jakarta sering berlibur ke Bogor pada akhir pekan.

 

Pewarta: Siti Nurhaliza

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023