Rapi films bakal menayangkan film yang berjudul "Noktah Merah Perkawinan". Sebuah film yang bukan hanya tentang pernikahan yang rusak karena orang ketiga.

Film "Noktah Merah Perkawinan" ini disutradarai Sabrina Rochelle Kalangie, bakal tayang di bioskop pada 15 September 2022.

"Harapannya film ini bisa memberikan sesuatu yang fresh dan bisa berkesan bagi penikmat IP lamanya maupun generasi penonton yang baru," sambungnya.

Baca juga: Berperan sebagai Juned, Dimas Aditya sempat tak percaya diri bintangi film "Mumun"

"Noktah Merah Perkawinan" diadaptasi dari sinetron dengan judul yang sama, berkisah tentang pasangan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka.

Pasangan ini mengalami pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua dalam urusan rumah tangga Ambar dan Gilang.

Dalam perjalannya, hubungan mereka juga diperparah dengan kehadiran Yuli (Sheila Dara) di tengah-tengah pernikahan mereka.

"Bagi mereka yang menyukai sinetronnya akan mendapatkan nostalgia yang memuaskan. Sedangkan bagi mereka yang baru mengetahui filmnya, dapat menikmati tanpa harus mengikuti sinetronnya," kata Gope T Samtani selaku kreator "Noktah Merah Perkawinan".

Baca juga: Makna waktu di film "12 Cerita Glen Anggara"

"Film ini dapat dinikmati semua kalangan, bukan hanya mereka yang berpasangan tapi juga bersama teman-teman. Film ini mengupas kisah yang tak lekang oleh waktu ketika cinta harus terbagi. Sabrina dan para cast memberikan yang terbaik dan memberikan update yang refreshing," timpal Sunil Samtani selaku produser.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Noktah Merah Perkawinan" tayang di bioskop 15 September

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri

Editor : M.Ali Khumaini


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022