Yayasan At-Tawassuth telah membagikan 7.616 nasi kotak dalam 98 edisi Gerakan Jumat Berkah di wilayah Bogor, Jawa Barat, selama tahun 2021.

"Selama 98 edisi kegiatan ini berlangsung telah dibagikan 7.616 nasi boks, paket sembako, santunan, perangkat shalat, hingga sembelihan lima kambing untuk mustahik di Kabupaten dan Kota Bogor," kata Ketua Yayasan At-Tawassuth Ahmad Fahir di Bogor, Ahad.

Sebagai inisiator kegiatan, Ahmad menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam Gerakan Jumat Berkah Berbagi Nasi Boks.

Baca juga: "Jumat Berkah" Yayasan At Tawassuth Bogor bagikan 4.444 bantuan yatim-dhuafa
Baca juga: Polres Subang bagikan ratusan nasi kotak peduli COVID-19 kepada pengendara

Ia menjelaskan, Gerakan Jumat Berkah tahun 2021 di Bogor ditutup pada 31 Desember 2021 dengan acara pembagian makanan dan doa bersama.

Pada edisi ke-98, edisi Gerakan Jumat Berkah terakhir tahun 2021, dilakukan pembagian 85 nasi kotak di dua desa di Kecamatan Kemang dan Rancabungur di Kabupaten Bogor.

Ahmad mengatakan, nasi kotak tersebut dibagikan kepada janda, duafa, dan guru mengaji di Desa Bojong, Kecamatan Kemang, serta Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Istana Kepresidenan bagi-bagi ribuan nasi kotak gratis untuk pengendara

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022