Bupati Bogor Ade Yasin melantik 50 pejabat eselon III dan IV lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, selang 2 hari pelantikan 211 pejabat setingkat.

"Di tengah pandemi COVID-19 ini, perlu sinergi dan kolaborasi lintas sektoral, kita harus optimistis dan mampu mengeluarkan ide-ide terbaiknya serta mampu mengeksekusi ide-ide tersebut menjadi program yang dirasakan manfaatnya," katanya usai pelantikan di Aula Serbaguna, Sekretariat Daerah Pemkab, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat.

Dari 50 pejabat yang dilantik, sebanyak 11 di antaranya menempati posisi camat, yaitu Adi Henryana Camat Ciawi, Ridwan Said Camat Citereup, Kurnia Indra Camat Tenjo, Ican Aliudin Camat Parung Panjang, dan Pardi Camat Cigudeg.

Baca juga: Bupati Bogor melantik 211 pejabat eselon III dan IV (video)
Baca juga: Bupati Bogor berpesan masalah kedisiplinan kerja saat lantik 577 PNS Bogor

Berikutnya, Edy Suwito Sutono Putro Camat Kemang, Hidayat Saputradinata Camat Jasinga, Rosidin Camat Sukajaya, Imam Mahmudi Camat Pamijahan, Minarso Camat Cigombong, dan Rudy Mulyana Camat Leuwisadeng.

Ade Yasin menegaskan kepada para pejabat yang dilantik mengenai pentingnya inovasi dan kolaborasi lintas sektoral.

Ia optimistis para pejabat itu adalah orang-orang terbaik untuk mengabdi.

"Saya berpesan jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, manfaatkan kepercayaan yang telah diberikan ini dengan menunjukkan semangat dan etos kerja yang baik dalam memberikan pelayanan publik," kata Ade Yasin.

Baca juga: Program satu desa Rp1 miliar Kabupaten Bogor harus tepat sasaran

Seperti diketahui, 2 hari lalu Ade Yasin juga melantik sebanyak 211 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pada saat itu acara pelantikan dibagi menjadi dua kloter. Kloter pertama, dia pimpin langsung pelantikan 57 pejabat eselon III di Aula Serbaguna.

Sementara itu, pelantikan 154 pejabat eselon IV dipimpin oleh Wakil Bupati Iwan Setiawan di Aula Tegar Beriman, Cibinong.

Pewarta: M. Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020