Video - ANTARA News bogor

Yuk simak Cikarang Industry Expo 2023

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan membuka pameran Cikarang Industry Expo 2023 yang berlangsung di Aula Gedung President University Convention Center Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi Jawa Barat pada Kamis 24 Agustus 2023. 

Dani mengatakan kegiatan pameran ini sangat bagus untuk mengenalkan produk dari perusahaan kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Bekasi sehingga mengetahui produk apa saja yang diproduksi di daerah itu. 

"Saya berharap kegiatan ini terus digelar agar semua perusahaan yang ada di daerah kita semakin kuat, apalagi daerah kita merupakan kawasan industri terbesar," katanya. Ketua Kadin Kabupaten Bekasi Heri Noviar mengatakan kegiatan seperti ini rutin digelar setiap tahun sekali bekerja sama dengan beberapa kawasan industri yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Kegiatan ini sudah berjalan selama delapan kali, kami rutin menggelar kegiatan seperti ini agar memberikan manfaat bagi para pelaku industri serta masyarakat Kabupaten Bekasi dengan mengenalkan produk UMKM," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Cikarang Industry Expo 2023 Obing Fachruddin menyatakan kegiatan ini diikuti sebanyak 40 peserta dengan beberapa produk yang ikut dipamerkan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempertemukan produsen dengan konsumen agar dapat saling bertukar informasi berkaitan dengan teknologi serta bidang yang lain.

(Antara TV Megapolitan/Pradita Kurniawan Syah/Mutia Mellani/Budi Setiawanto)