Bekasi, (Antaranews Bogor) - Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo mengungkapkan, Suratmi (21) menderita lima luka tusukan pisau dalam kasus pencurian dengan kekerasan di Kecamatan Medansatria, Sabtu.

"Hasil pemeriksaan tim medis, korban Suratmi ditusuk di bagian rusuk kiri, ketiak bagian bawah, punggung bawah kiri. Luka tusukan sebanyak lima titik," katanya di Bekasi.

Siswo mengatakan, peristiwa itu berlangsung sekitarr pukul 04.00 WIB bertempat di kontrakan korban Gang Masjid Asalafia RT03 RW01, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi.

"Pelaku mengetok-ngetok pintu kontrakan korban. Setelah dibuka, pelaku langsung menusuk korban dengan menggunakan sebilah pisau," katanya.

Saat korbannya telah terkapar, kata dia, pelaku langsung mencari barang incarannya di dalam kontrakan korban.

"Sejauh ini, barang korban yang hilang baru telepon genggam Balckberry jenis Onix 2," katanya.

Korban yang merupakan warga Karanganyar RT24 RW11, Desa Karanganyar, Kecamatan Kesungbanteng, Kabupaten Tegal itu kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Ananda Bekasi.

"Sejauh ini saksi yang kita periksa dalam pemilik kontrakan korban Suwanda yang telah melaporkan pada kami kejadian tersebut," katanya.

Saat ini, kata Siswo, tindak pidana tersebut tengah ditangani oleh Polsek Medansatria.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014