Bogor, (Antaranews Bogor) - Sebuah mobil "city card" Toyota Agya menabrak tiga unit kios di Jalan Raya Ciomas, Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, mobil warna putih dengan nomor polisi F 1859 KR kendarai seorang wanita dan tiga penumpang lainnya yang diketahui baru pulang dari pengajian Al Ihya, di Cibalagung.

Menurut sejumlah saksi mata, mobil tersebut melaju kencang dari arah Al Ihya menuju Ciomas.

Mobil lalu kehilangan kendali sempat menyenggol sebuah angkot 05, lalu menghantam trotoar dan terbang menabrak tiga kios yang posisinya berada 2 meter dari aspal jalan.

"Mobil itu jalannya kecang banget dari arah Al Ihya, sempat menyenggol angkot 05, lalu menghantam trotoar hingga terbang menabrak kios," kata Budi salah satu saksi mata saat ditemui di lokasi.

Menurut Budi, seorang pemilik kios jacket terluka dibagian kepala, karena pada saat kejadian korban bernama Raihan sedang berada di dalam kios.

Sementara itu, empat penumpang mobil tidak mengalami luka, hanya saja wanita yang mengendarainya terlihat shock dan langsung diamankan warga sekitar.

Menurut petugas Lalu Lintas Polres Bogor Brigadir Dedi H, pengendara mobil mengaku mengalami rem blong hingga hilang kendali.

Pemilik kendaraan diketahui bernama Romsyah usia 50 tahun warga Kabupaten Bogor.

"Menurut pengakuan si ibu, ia mengalami rem blong. Lalu coba banting stir ke kiri, hingga terjadi kecelakaan tersebut," kata Brigadir Dedi.

Brigadir Dedi membenarkan si pengendaran baru pulang dari pengajian bersama tiga orang saudara beserta ibunya.

"Kita pastikan tidak ada korban jiwa, hanya kecelakaan tunggal, menabrak tiga kios," kata Brigadir Dedi.

Peristiwa kecelakaan tersebut menarik perhatian warga, karena kejadian terbilang unik. Mobil tersebut terbang dari jalan hingga menghamtam tiga kios yang posisinya lebih tinggi dari badan jalan.

Warga berdatangan melihat proses evakuasi mobil tersebut, hingga menyebabkan arus lalu lintas di perematan Pasir Kuda-Ciomas menjadi macet.

Pewarta: Laily Rahmawati

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014