Bekasi (Antaranews Bogor) - Kepolisian Sektor Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, tengah memburu pelaku perampokan dengan senjata api yang beraksi di Perumahan Narogong, Kecamatan Rawalumbu, Minggu (1/6)dini hari.

"Pelaku berhasil melukai korbannya dengan senjata api saat kepergok akan membawa kabur sepeda motor korban," kata Kapolsek Bekasi Timur Kompol Suyud, di Bekasi, Senin.

Menurut dia, kejadian itu berlangsung di sebuah toko Jalan Narogong Raya, RT 11/14, Blok C16 Nomor 01, Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Korban yang mengalami luka tembak merupakan pemilik toko tersebut, bernama Irfan Panca (27).

"Korban mengalami luka tembak di tangan kanan dan pinggang kanan. Korban saat ini sedang dalam perawatan medis di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur," katanya.

Dikatakan Suyud, Korban yang merupakan pemilik dan penjaga toko penyewaan CD dan DVD bernama Irfan Panca (27) ditembak pelaku dari jarak dekat saat mengetahui sepeda motor miliknya jenis Honda Beat warna merah bernopol B 3239 SNK akan diambil pelaku.

"Saat ditembak, korban sebenarnya sudah berusaha menghindar dengan lari ke dalam toko karena melihat pelaku mengeluarkan senjata. Namun, pelaku tetap menembakan senjatanya ke arah kaca depan toko dim ana korban masih berdiri di belakang kaca tersebut," katanya.

Menurut dia, kondisi korban saat ini masih belum stabil, peluru yang diletuskan kawanan pelaku masih bersarang di tubuhnya.

Hasil identifikasi pihaknya, tidak ada selongsong peluru pelaku di lokasi kejadian sehingga pihaknya belum bisa memastikan senjata apa yang digunakan pelaku untuk melukai korbannya.

"Kita masih menunggu dokter untuk mengeluarkan peluru yang bersarang dan selanjutnya nanti akan kami lakukan uji balistik untuk mengetahui jenis senjatanya," kata Suyud.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014