Bogor (Antaranews Bogor) - Taman Wisata Jungleland Theme Park, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, memberikan potongan harga tiket masuk sebesar 30 persen bagi pengunjung untuk menyemarakkan peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day.

"Caranya gampang cukup tunjukkan kartu identitas karyawan langsung dapat potongan harga 30 persen buat setiap tiket masuk," ujar Marketing Komunikasi Jungleland Minia Artpita Barus di Bogor, Kamis.

Minia mengatakan kartu identitas pegawai yang dimiliki berlaku untuk satu orang. Dan berlaku untuk semua karyawan dari perusahaan manapun baik pekerja kantor ataupun pekerja pabrik.

"Kantor apa saja, karyawan apa saja, buruh apa saja, semua bisa dapat potongan harga masuk Jungleland," ujar Minia.

Menurut Minia, promo serupa berupa potongan harga masuk juga pernah dilakukan Jungleland pada hari pencoblosan 9 April.

Setiap pengunjung mendapat potongan harga sebesar Rp75.000 bila menunjukkan tinta tanda pencoblosan saat masuk Jungleland.

Promo tersebut mendapat apresiasi dari pengunjung. Termasuk di Hari Buruh Sedunia kali ini. Tercatat 7.000 pengunjung mendatangi wahana permainan pemacu adrenalin yang berada di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tersebut.

Minia menambahkan, Jungleland Theme Park telah beroperasi selama 11 bulan di Kabupaten Bogor. Sebagai tempat wisata permainan pemacu adrenalis, yang dilengkapi 31 wahana terdiri dari permainan untuk dewasa dan permainan anak-anak.

Pewarta: Laily Rahmawati

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2014