Bekasi (ANTARA News Megapolitan) - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri adhianto mengaku bangga dengan akting putra dan putri mereka pada film layar lebar Terima Kasih Cinta.

"Bintang Kamil ini darah seninya ikut sama ibunya. Memang di luar ekspektasi saya karena bisa tampil natural. Karena memang sehari-harinya begitu," kata Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Hal tersebut diungkapkan Tri usai pemutaran hari pertama film Terima Kasih Cinta di studio XXI Mega Bekasi Hypermall pada Kamis malam.

Menurut Tri, Bintang berhasil memerankan sosok adik bungsu Eva (Putri Marino) yamg menjadi pemeran utama film tersebut.

Namun demikian, Tri mengaku tidak ingin terlalu banyak mengarahkan putra bungsunya itu untuk menentukan karir, mengingat usianya yang masih cukup muda saat ini.

"Bintang ini termasuk anak yang memiliki talenta cukup banyak. Dia pernah juara dalam lomba sepatu roda, pernah juga ikut dalam sepakbola dan sekarang sedang gemar-gemarnya bermain basket. Biar nanti dia yang memutuskan mau berkarir di mana," kata Tri.

Sebagai orang tua, ujar Tri, dirinya hanya bisa memfasilitasi hobi dari putranya itu, dan memberikan ruang seluas-luasnya kepada bintang untuk menentukan karir yang terbaik menurut dia kelak.

Sementara itu wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengungkapkan hal serupa terhadap putrinya Bunga Jasmine yang memerankan sosok anak kedua dari dalam film tersebut.

"Bunga Jasmine ini kan baru kali ini dia main film. Menurut saya nggak jelek-jelek banget lah. kalau ada episode-episode berikutnya bolehlah dia ikut main lagi," kata Rahmat.

Rahmat mengatakan tidak ada yang salah dari tampilnya anak seorang pejabat dalam sebuah film layar lebar, sebab siapa saja memiliki hak untuk tampil di film layar lebar.

"Siapa saja boleh bermain di film layar lebar, tapi kan tidak semua orang mampu dan bisa memerankan sebuah karakter," katanya.

Pantauan antara melaporkan penampilan kedua anak pejabat tersebut cukup menyedot animo banyak penonton dari berbagai kalangan, tidak hanya dari teman-teman sekolah Bintang maupun Bunga, namun juga nampak sejumlah aparatur di lingkup Pemerintah Kota Bekasi yang berbondong-bondong hadir di dua studio yang telah di sewa secara penuh.

Tercatat sedikitnya 2.500 tiket terjual pada malam ini untuk pemutaran perdana film Terima Kasih Cinta di dua studio XX1 Mega Bekasi Hypermall.

Editor berita: Monalisa

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019