Bogor (Antaranews Megapolitan) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Konvensi Nasional Galang Kemajuan (GK) Center, di Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Sabtu.

Presiden tiba sekitar pukul 11.20 WIB disambut antusias oleh relawan GK Center yang sudah memadati Puri Begawan, tempat konvensi berlangsung.

Sebelum memasuki gedung presiden terlebih dulu menyapa dan mengalami relawan GK Center yang datang dari berbagai daerah. Para relawan sudah menunggu di luar ruangan karena tidak kebagian tempat.

Konvensi GK Center bertujuan untuk menyerap aspirasi, menyatukan visi dan tekad GK Center di seluruh provinsi di Indonesia untuk mendukung keberlanjutan kepemimpinan Joko Widodo periode kedua 2019-2024.

Konvensi Nasional GK Center mengusung Tema "Galang Kemajuan Kuatkan Kebangsaan Pertebal Kemasan", dihadiri 2.000 lebih relawan GK Center yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Pada acara ini para dilegasi GK Center membahas dan merumuskan tiga poin strategis yakni melakukan konsolidasi visi, strategi, dan komitmen untuk pemenangan Joko Widodo dalam Pilpres 2019, mensosialisasikan capaian dan kemanjuan Indonesia selama masa Pemerintahan Presiden Jokowi.

Berpesan serta membangun manusia Indonesia yang sejalan dengan visi pembangunan Indonesia sebagaimana diharapkan oleh Presiden Jokowi.

"Konvensi ini menjadi momen transformasi GK Center menjadi GK Jokowi serta perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT atas ulang tahun GK yang ke-6," kata Diddy Budiono, ketua Panitia Konvensi.

Konvensi GK Center dihadiri sejumlah tokoh di antaranya Tjahjo Kumolo, Siti Nurbaya, Saleh Husen, dan Teten Masduki.

Editor Berita: N. Yuliastuti.

Pewarta: Laily Rahmawaty

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018