Bogor (Antaranews Megapolitan) - Institut Pertanian Bogor (IPB) menerima kunjungan dari Kantor Hubungan Alumni National University of Singapore (NUS), Jum’at (9/3). Dua perwakilan NUS, Bernard Toh, MBA dan Idy Lim diterima di Ruang Pertemuan Program Internasional, Gedung Andi Hakim Nasoetion IPB dan disambut  Direktur Kerjasama dan Hubungan Alumni IPB, Dr. Heti Mulyati.

Kedua belah pihak saling berbagi pengalaman, khususnya tentang alumni. IPB menyambut baik kunjungan dari NUS. “Kami menyambut baik kunjungan NUS. Kami bisa saling berbagi pengalaman dalam beberapa hal antara lain: dalam pelaksanaan dan pemutakhiran database alumni,” tutur Dr. Heti.

Dr. Heti mengajak para tamu berkunjung ke Sabisa Farm dan Agribusiness Development Station, University Farm IPB. Rombongan bertemu dengan kader-kader petani muda binaan Sabisa Farm yang merupakan mahasiswa dan alumni IPB. Para tamu juga berkesempatan memanen buah naga dan mencicipi buah naga yang manis hasil dari Sabisa Farm.  Usai berkeliling, tak ketinggalan, mereka disuguhi nasi liwet di Saung Agritama.

“Terima kasih sudah menerima kunjungan dari NUS, kami akan menindaklanjuti hasil kunjungan kami ke IPB dan berharap dapat segera mengajak para alumni NUS untuk melihat demplot agroprenuer hasil kolaborasi alumni dan IPB seperti Sabisa Farm dan demplot lainnya,” kata  Direktur Kantor Hubungan Alumni NUS, Bernard Toh, MBA. NUS dan IPB berencana akan mengadakan program bersama dalam rangka pengembangan alumni. (RJ/ris)

Pewarta: Oleh: Humas IPB

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018