Jakarta (Antara Megapolitan) - Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Wahono Sumaryono, Apt. didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Drs. Agus Purwanggana, M.Si., Apt. melepas perjalanan Tim Pancasila Mengabdi ke SDN 04 Gobang, Desa Gobang Kecamatan Rumpin, Bogor untuk melakukan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari program kerja bentukan Senat Keluarga Mahasiswa Universitas Pancasila (KMUP) Periode 2017/2018.
Program ini merupakan bentuk kepedulian dan penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam kehidupan sehari-hari yang erat kaitannya dengan nilai-nilai luhur Pancasila.

Kegiatan ini menjalankan berbagai jenis kegiatan, diantaranya Renovasi Gedung Sekolah, Pembangunan Jalan, Baksos dan Penyuluhan Kesehatan (Untuk Warga), Perbaikan MCK dan pengairan air bersih, Memberikan sumbangan untuk anak-anak.

Selain itu juga kegiatan Belajar mengajar, bermain serta olahraga, Memberikan alat-alat kebersihan dan Memberikan alat-alat kegiatan belajar mengajar di Desa maupun daerah-daerah terpencil.

Kegiatan ini terselenggara atas bentuk perhatian dan dukungan dari Sivitas Akademika Universitas Pancasila, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP), TV UP dan disponsori oleh PT. PP (Persero), Tbk. dan PT. Holcim Indonesia, Tbk.

Pewarta: Oleh: Humas Universitas Pancasila

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2018