TP-PKK Kabupaten Bogor sinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor lakukan senam bersama di Rest Area Puncak, Cisarua Kabupaten Bogor, Sabtu (5/10/24).

Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, RR Indah Dewi Pangesti Bachril Bakri menyatakan, senam bersama ini dilakukan secara sinergi dengan jajaran Pemkab Bogor yang difokuskan di Rest Area Gunung Mas selain mengajak masyarakat menggaungkan budaya olahraga juga sebagai upaya untuk meramaikan rest area.

"Ke depannya kami berencana mengadakan kegiatan senam bersama ini setiap minggu di rest area Puncak ini. Juga untuk mengundang masyarakat dan wisatawan datang ke rest area untuk menikmati aneka jajanan kuliner disini sekaligus menikmati pemandangan Puncak, khususnya yg ada di Rest Area Puncak," terang Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor.

Selanjutnya, Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor, Yudi Santosa menuturkan, beragam kegiatan yang di lakukan di rest area Puncak ini adalah bagian kaloborasi bukan hanya yang digagas Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor juga berbagai pihak lainnya salah satunya TP-PKK melalui senam bersama.

"Setelah kegiatan kemarin yang sangat meriah, pagi ini ada kegiatan senam bersama di rest area Puncak ini sekali lagi kita upaya kan menjadi pusatnya kegiatan masyarakat agar rest area ini tetap ramai dikunjungi wisatawan," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Camat Cisarua, Ketua TP PKK Kecamatan Cisarua, Kader TP PKK Kecamatan Cisarua, dan pengunjung rest area. (Tim Komunikasi Publik / Diskominfo Kabupaten Bogor)

Pewarta: Diskominfo Kabupaten Bogor

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024