Sari Murni Group resmi memulai langkah baru dalam sejarah perusahaan dengan resmi melakukan groundbreaking untuk pembangunan Research & Development (R&D) Center di Bogor.

Fasilitas ini dirancang untuk menjadi pondasi utama dalam upaya perusahaan menghadirkan inovasi-inovasi produk baru yang akan mendukung perkembangan bisnis jangka panjang.

Pembangunan R&D Center ini merupakan bagian dari visi besar Sari Murni Group untuk berani melangkah keluar dari zona nyaman dan terus berevolusi di tengah persaingan industri yang semakin ketat.

"Perubahan tidaklah mudah, namun kami percaya bahwa langkah ini sangat penting. Keberanian untuk melakukan perubahan adalah kunci bagi keberlanjutan dan kesuksesan perusahaan di masa depan," kata Direktur Sari Murni Group Sumarlik  dalam keterangannya, Selasa.

Setelah pembangunan selesai di Januari 2025, Sari Murni Group akan memiliki fasilitas riset dengan teknologi mutakhir guna pengembangan produk baru. Fasilitas ini juga akan mendukung kolaborasi dengan para ahli di bidangnya, serta memungkinkan Sari Murni Group untuk beradaptasi dengan tren dan kebutuhan konsumen yang selalu berubah.

"Ini adalah momen bersejarah bagi kami. Setelah R&D Center ini selesai dibangun, kami berkomitmen untuk meluncurkan lebih banyak produk inovatif dan berkualitas, yang tidak hanya memenuhi keinginan pasar, tetapi juga melampaui ekspektasi konsumen," tambah Sumarlik.

“Sari Murni Group memahami bahwa produk dan minat masyarakat untuk mengkonsumsi makanan ringan semakin variatif, dan kami akan terus melakukan riset terhadap hal ini. Dan yang pasti, cara memperkenalkan produknya juga akan kami sesuaikan dengan minat dan kesukaan masyarakat," katanya.

Dengan di bangunnya R&D Center ini, kami yakin bahwa Sari Murni Group tetap dikenal dan semakin diminati masyarakat.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024