Bakal pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bogor Rudy Susmanto - Ade Ruhandi alias Jaro Ade, merampungkan tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu, dengan nampak sehat ceria, usai diperiksa tim dokter sejak pagi hari.

Usai pemeriksaan kesehatan, Rudy berterima kasih kepada tim dokter RSPAD, yang telah bekerja profesional dalam melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap ia dan Jaro Ade.

"Kesehatan kami diperiksa sejak pukul 06.30 WIB dan selesai pukul 14.00 WIB. Kita diperiksa lahir bathin, luar dalam semuanya dan diberikan pelayanan terbaik. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk tim dokter RSPAD," ujar Rudy Susmanto.

Baca juga: Ketua DPRD Bogor gunakan gaji terakhir untuk berangkatkan umrah pegawai
Baca juga: Rudy Susmanto sampaikan pesan Prabowo saat daftar Pilkada di KPU Bogor
Baca juga: Pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade lakukan pendaftaran Pilkada Kabupaten Bogor

Menurutnya, pemeriksaan kesehatan merupakan bagian dari tahapan lanjutan setelah mendaftar sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati.

"Dengan kondisi jasmani dan rohani yang sehat, Insha Allah ke depan bisa melayani masyarakat Kabupaten Bogor dengan sebaik-baiknya," ungkap Rudy.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Bogor M Adi Kurnia menerangkan, pelaksanaan tes kesehatan berjalan dengan baik dan hasilnya akan diketahui pada Minggu 1 September 2024.

"Tadi yang diperiksa meliputi jasmani dan rohani yang hasilnya dikirimkan kepada kami esok hari, Minggu 1 September 2024," ujar Adi.

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024