Gerai merchandise K-Pop WITHMUU Korea di pusat area perbelanjaan di Jakarta Selatan menawarkan suasana belanja yang nyaman dan menarik. Kini WITHMUU melebarkan sayap dengan konsep baru yang lebih segar dan di area yang lebih luas. 

Store WITHMUU terletak di pusat perbelanjaan yang mudah dijangkau, yaitu di Lotte Mall Jakarta, Jalan Prof. DR. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Gerai baru ini menawarkan suasana belanja yang nyaman dan modern yang menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkan. 

Kehadiran gerai-gerai ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan penggemar yang begitu besar akan merchandise artis idola mereka.

Pengunjung dapat menemukan berbagai merchandise K-Pop resmi yang lebih lengkap di gerai baru ini. Koleksi mencakup album terbaru, photobook, lightstick eksklusif, dan photocard dari berbagai grup idola terpopuler. 

Tidak hanya itu, ada juga berbagai aksesori yang bisa melengkapi penampilan para penggemar seperti poster dan keychain, bertema K-Pop.
 
Selain merchandise K-Pop, WITHMUU juga menawarkan berbagai produk lifestyle Korea lainnya. Pengunjung dapat menemukan barang-barang unik seperti kamera sekali pakai, berbagai macam pilihan tas mulai dari bodypack, backpack, dan waterproof bag yang terinspirasi dari budaya Korea. 

Produk-produk ini dipilih secara khusus untuk memberikan sentuhan Korea yang autentik ke dalam kehidupan sehari-hari para penggemar.
 
Untuk merayakan pembukaan toko baru ini, WITHMUU menawarkan berbagai promo spesial salah satunya untuk pengunjung WITHMUU ke-77, ke-360 dan ke-1.000. Sedangkan, pada periode pembukaan di awal bulan Juli, pengunjung WITHMUU berkesempatan karaoke ala Korea yang digandrungi K-Popers yaitu Noraebang, mendapatkan free limited edition photocard, mengikuti permainan menarik dan giveaway album gratis.  

Promosi ini hanya berlaku selama periode pembukaan, sehingga ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar K-Pop di Indonesia. 

Bagi penggemar K-Pop di Indonesia yang mencari originalitas dan merchandise berkualitas, WITHMUU menyediakan akses eksklusif ke koleksi merchandise resmi dan konten idol favorit para penggemar. Semua produk-produk ini pun dapat diakses secara offline di store WITHMUU.

Pewarta: Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024