Perkumpulan Lima Jaringan Relawan Imam disingkat LIMA JARI dan Ormas PSI 1922 DPC Kota Depok menyatakan dukungannya kepada Imam Budi Hartono sebagai calon Wali Kota Depok periode 2025-2030.

Lima Jari terdiri dari beberapa organisasi diantaranya adalah PPS GEBATH, LSM HARD LINE, TEAMSUS FBR DEBORA, LASKAR MERAH PUTIH Kota Depok, POSKAB SAPU JAGAD Kota Depok akan melakukan Deklarasi Bersama memberikan dukungan terhadap Bakal Calon Walikota Depok yaitu Imam Budi Hartono.

Tokoh masyarakat Beji dan juga pendiri PSI 1922, Edi SA, di Depok, Sabtu mengatakan menyambut baik acara deklarasi bersama tersebut untuk memenangkan Imam Budi Hartono.

"Saya berharap dengan dideklarasikannya dukungan terhadap Ir. H. Imam Budi Hartono, menjadi motivasi kami dalam mendukung dan mencoblos Imam pada saat pemilihan kepala daerah pada bulan November 2024," katanya.

LIMA JARI dan PSI 1922 DPC Kota Depok kedepan akan melakukan program-program kegiatan terbaik diantaranya mensosialisasikan calon Wali Kota Depok Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si. kepada masyarakat Kota Depok.

Sementara itu H. Hari Antasari selaku penggagas acara mengatakan acara Deklarasi bersama ini kami buat untuk menunjukkan keseriusan dan komitmen kami dalam mendukung Imam Budi Hartono sebagai Calon Wali Kota Depok periode 2025-2030.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024