Inti Solar, pelopor pemanas air tenaga matahari Inti Solar resmi membuka kantor cabang ke-6 di KiaraCondong Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Sebelumnya, Inti Solar sudah hadir di  Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Bali dengan konsumen semakin luas mulai residential, commercial hingga industrial.

"Cabang ke-6 ini merupakan ekspansi cabang ke-2 di Kota Bandung, yang sebelumnya sudah dimulai sejak tahun 2014. Cabang ini mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam 3 tahun terakhir, sehingga diputuskan untuk membuka cabang baru untuk melayani konsumen semakin cepat dan lebih baik lagi," kata CEO PT  Intisarana Adisejahtera Yoseph Chandra di Jakarta, Senin.

Menurut dia dengan pembukaan cabang ke-6 ini, Inti Solar bisa menjangkau konsumen luas lebih dekat lagi . Dengan perkembangan masyarakat tentang energi bersih dan terbarukan, serta didukung dengan pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung khususnya, membuat kami yakin di tahun 2024 ini bisa mencapai 80 persen lebih tinggi dibanding dengan pencapaian di 2023.

PT Intisarana Adisejahtera adalah perusahaan yang memproduksi dan memasarkan Inti Solar, pemanas air tenaga matahari, produk peraih Superbrands yang nama dan purna jualnya sudah merata di seluruh indonesia.

Inti Solar merupakan pelopor pemanas air dengan teknologi vacuum tube, tabung vacuum berstandarisasi Jerman yang sangat unggul terhadap perubahan cuaca extrem, curah hujan yang tinggi bukan menjadi kendala karena dengan sistem indirect. Dengan teknologi ini Inti Solar mampu mempertahankan panas hingga 48 jam dalam keadaan hujan sekalipun.

“Sehingga Inti Solar dengan teknologi tabung vacuum ini menjadi produk yang sangat diminati dan sesuai dengan iklim Bandung, yang cenderung berawan,” ujarnya.

Di tahun 2024 ini, kata Yoseph Chandra, fokus pada pengembangan inovasi teknologi Internet of Things (IOT) yaitu smart devices yang semakin dapat memaksimalkan penggunaan energi tenaga surya, sesuai dengan visi mereka untuk selalu menghadirkan inovasi produk terkini dan pelayanan terbaik untuk keluarga Indonesia.

“Kami juga dipercaya oleh beberapa developer nasional seperti Summarecon, Lavon Swancity, Lippo Cikarang dan banyak lagi,” ujar Yoseph Chandra.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024