Ketua Fraksi PKS Mohammad Hafid Nasir menilai pembangunan Depok Open Space sebagai langkah maju dan wujud keberpihakan Pemkot Depok menghadirkan ruang interaksi yang ramah dan mudah diakses bagi semua masyarakat.

"Kami Fraksi PKS  menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Depok yang telah melakukan penataan balaikota, melalui Depok Open Space," kata Mohammad Hafid Nasir di Depok, Selasa.

Pria yang juga calon Anggota DPRD dapil Kecamatan Pancoran Mas pada Pileg 2024 Depok Open Space ini juga pelengkap fasilitas publik yang dibangun Pemerintah Kota Depok di balaikota.

Baca juga: PKS Depok telah tetapkan Imam Budi Hartono sebagai calon wali kota
Baca juga: PKS Depok siapkan 50 orang bacaleg delapan di antaranya milenial

"Depok Open Space di balaikota ini pelengkap fasilitas publik di kota ini. Ini fasilitas yang dibangun beberapa tahun terakhir dimasa kepemimpinan Idris Imam seperti seperti taman-taman kelurahan, trotoar, alun-alun di wilayah timur, taman hutan kota di wilayah Barat dan kini Depok Open Space," tutur Mohammad Hafid Nasir.

Lebih lanjut ia mengatakan Depok Open Space yang dibangun tanpa pagar ini akan merubah kesan dan wajah balaikota, di mana fasilitas publik tersebut akan berfungsi sebagai ruang terbuka baru bagi berbagai aktivitas publik.

"Pembangunan Depok Open Space adalah perwujudan misi ke 5, yaitu "Mewujudkan Kota yang Sehat, Tertib, aman dan nyaman" karena nantinya akan di bangun fasilitas Joging track, Taman Ekspresi, taman anak dan area aktivitas lainnya, sehingga mudah-mudahan warga Depok lebih sehat dan tentunya tambah bahagia," kata Mohammad Hafid Nasir.

Baca juga: Fraksi PKS DPRD Depok ajak media untuk berkolaborasi membangun bersama

Selain itu lanjut Hafid Nasir balaikota yang semula hanya pusat pelayanan, kini, dengan kehadiran Depok Open Space yang ramah bagi pengunjung dan warga.

"Tentu menambah kesan baru bahwa Balaikota kini adalah salah satu destinasi ikonik untuk aktivitas keluarga yang ramah, gratis dan dapat dijangkau oleh semua," ujarnya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023