Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, NTB, mengundang sejumlah musisi nasional tampil di festival Senggigi Sunset Jazz (SSJ), yang akan digelar di kawasan wisata Pantai Kerandangan Senggigi, 20 Agustus 2023.

Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid, Sabtu, berterima kasih kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, karena menetapkan Senggigi Sunset Jazz sebagai event nusantara bersama dengan Perang Topat Pujawali Lingsar.

Musisi yang diundang meramaikan panggung festival Senggigi Jazz 2023, yakni Kahitna, Melly Goeslaw, Nadin Hamizah, Pradikta Wicaksono, Namone Sarre, Mus Mujiono, Diskoria Selekta, Gita KDI, dan Suradipa Project.

Nety Rusi, selaku Event Organizer (EO) festival musik Senggigi Sunset Jazz menjelaskan konsep penyelenggaraan acara hampir sama dengan tahun sebelumnya, yakni menghadirkan atraksi wisata buatan terbaik di Pulau Lombok.

Festival tersebut, menurut dia, tentu bertujuan untuk mendorong kebangkitan dunia pariwisata dalam tatanan kehidupan baru dan selanjutnya sebagai promosi potensi wisata dan investor datang ke Lombok Barat.
 

Pewarta: Awaludin

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023