Kecelakaan yang terjadi di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat menyebabkan empat orang tewas akibat mobil terbakar pada Senin dini hari.

Kanitlaka Satlantas Polres Subang Iptu Suharyadi mengatakan polisi kini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan hingga membuat mobil tersebut terbakar.

"Pemyebabnya masih dalam penyelidikan, kami belum bisa menyimpulkan," kata Suharyadi saat dihubungi dari Bandung, Jawa Barat, Senin.

Adapun mobil yang mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan empat orang tewas itu adalah mobil pikap.

Baca juga: Tabrakan truk dan bus di Tol Cipali, dua orang meninggal
Baca juga: Rem bus blong jadi penyebab kecelakaan beruntun di Tol Cipularang
Baca juga: Kecelakaan beruntun lima kendaraan terjadi di jalan Tol Jakarta-Cikampek

Menurutnya, empat penumpang mobil pikap yang tewas itu  warga Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Meski begitu, ia pun masih menyelidiki terkait asal dan tujuan mobil tersebut saat melakukan perjalanan.

Suharyadi menjelaskan, mobil pikap itu ditumpangi oleh tujuh orang. meliputi empat orang tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Adapun dari empat orang yang tewas itu, dua di antaranya tewas di lokasi, sedangkan dua lainnya meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kecelakaan terjadi di Jembatan Cipunagara Subang empat korban tewas

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi

Editor : Riza Harahap


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022