Fakultas Teknik Universitas Pancasila melaksanakan kegiatan Bedah Buku secara Virtual dengan tema ”Penelitian Terapan Untuk Mewujudkan SDGs”. 

Buku yang akan dibedah adalah karya Dekan FTUP Dr.Ir. Budhi M. Suyitno,IPM, yang diterbitkan oleh UP2M FTUP Press. 

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Perpustakaan Fakultas Teknik Univeristas Pancasila yang bertujuan untuk menambah wawasan mahasiswa serta mengenalkan buku tersebut sebagai referensi dalam kegiatan perkuliahan maupun dalam melakukan penelitian, demikian siaran pers Universitas Pancasila, Sabtu.

Penulis aktif pada berbagai orgaisasi kegiatan ilmiah dan sudah banyak karya ilmiah yang telah dihasilkan. Isi buku berfokus pada pembahasan meliputi teori dan konsep dasar penelitian terapan proses manufaktur dan energi yang bertujuan mewujudkan  pembangunan berkelanjutan (SDGs)

Pembedah atau pembahas buku adalah Prof.Dr.Ir.  Prawoto, beliau  dosen Program Studi Teknik Mesin FTUP, acara ini dipandu oleh moderator Noor Suryaningsih,ST.,MT.,salah satu dosen Program Studi Elektro FTUP.

Acara ini dihadiri sekitar 340 peserta yang terdiri dari dosen, alumni dan mahasiswa FTUP. Acara diawali pembukaan oleh MC kemudian pemaparan sekilas isi buku oleh penulis, dan dilanjutkan oleh pembedah dengan pembahasan, serta  mengulas pendapat tentang isi buku dan menjelaskan pandangan beliau dipandu oleh moderator.

Pewarta: Pewarta Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2022