Jakarta, (Antara Megapolitan) - Ajang Musik Festival bertajuk Christmas Music Festival (CMF) 2015 yang diadakan selama dua hari (20-21/11) di Serpong, Tangerang berlangsung meriah, yang mampu mewujudkan mimpi-mimpi para anak bangsa.

"Selain sederet musikus papan atas yang meramaikan panggung CMF 2015, ajang ini rupanya juga sebagai wadah kepada anak bangsa mewujudkan mimpi-mimpinya," kata CEO ABM Entertainment, Priyo Hertoto, di Tangerang, Minggu.

Menurut dia acara yang sukses menghibur penikmat musik dengan menghadirkan puluhan musisi ternama tersebut mendonasikan sebagian keuntungannya kepada Gerakan Rayakan Perbedaan SabangMarauke.

Gerakan Rayakan Perbedaan Sabang Merauke merupakan gerakan peduli anak bangsa yang membantu anak -anak di daerah atau pedalaman untuk mewujudkan mimpi-mimpinya ini, juga sebagai wadah untuk anak  nak mengasah kreasinya khususnya di dunia musik.

Priyo mengungkapkan bahwa bahwa kegiatan donasi tersebut merupakan sebagian dari keuntungan acara CMF 2015 ini.

Jadi tema acara dari CMF 2015 ini adalah keselarasan dalam perbedaan, dan kami ingin memfasilitasi anak-anak yang kurang beruntung, dengan memilih Gerakan Rayakan Perbedaan Sabang-Merauke.

"Kami harapkan acara CMF 2015 dapat bermanfaat untuk sesama," ujarnya.

Selain Donasi untuk anak- anak kurang mampu, CMF juga menjadi wadah bagi para anak Bangsa lainnya seperti yang dirasakan oleh Haris selaku orang tua dari Laurance yang tampil di salah satu panggung CMF, juga merasakan manfaat dari CMF 2015.

"Anak saya tampil di Joyfull Stage dan saya berterima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah mengadakan acara yang menjadi wadah bagi anak-anak bangsa mewujudkan mimpinya," katanya.

"Dengan adanya kesempatan seperti acara ini, anak-anak dapat menunjukan prestasinya dan orang tua pastinya bangga," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Kepala Sekolah TK Penabur yang menilai acara seperti ini sangat baik sekali karena dapat dihadiri oleh seluruh anggota keluarga, karena CMF 2015 ini memang mengusung konsep one stop entertainment.

"Saya merasa senang ada acara seperti ini, dimana kita bisa menyaksikan anak-anak kita berkreasi, acara nya juga keren banget dan senang banget anak-anak disediakan tempat khusus untuk tampil," ujarnya.

Pihak penyelenggara ABM Entertainment menyediakan 8 panggung yang spektakuler dengan Sejumlah musikus lintas genre tampil di pagelaran musik tahunan tersebut.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015