Setelah menuntaskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXII/2021 tingkat kota, Pemerintah Kota Depok bersiap untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Alhamdulillah MTQ Depok sukses digelar. Mulai dari pembukaan, proses perlombaan, hingga penutupan berjalan baik,” kata Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri sebagaimana dikutip dalam siaran pers pemerintah kota di Depok, Sabtu.

Baca juga: MTQ XXII Depok 2021 diadakan dengan adaptasi kebiasaan baru
Baca juga: Kota Depok gelar Musabaqah Tilawatil Quran XXII tahun 2021

"Kami semakin optimis untuk maju ke tingkat provinsi. Nanti ini adalah tugas para Lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Depok dengan terus membina peserta yang telah diseleksi," ia menambahkan.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah mendukung pelaksanaan MTQ XXII/2021 Tingkat Kota Depok, yang berlangsung di Kecamatan Limo pada 24 sampai 26 November 2021.

Baca juga: Pelaksanaan MTQ wujudkan Depok kota religius

"Selamat kepada para Qari dan Qariah serta seluruh peserta MTQ yang telah berhasil meraih prestasi pada perhelatan MTQ XXII Kota Depok. Yang belum juara jangan berkecil hati. Pesan kami tetap giat berlatih karena masih ada kesempatan tahun depan MTQ 2022 di Kecamatan Tapos," katanya.

Supian mengatakan bahwa MTQ diselenggarakan untuk mendekatkan warga dengan Al Quran.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021