Depok, (Antara Megapolitan) - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok yang disung Partai Gerindra dan PKS, Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna siap memenangkan Pilkada Depok.

"Keduanya warga Depok sehingga mengerti apa yang diinginkan warganya," kata Ketua DPD PKS Kota Depok, Supariyono usai mengantarkan kedua pasangan mendaftarkan diri ke KPU Kota Depok, Senin.

 Ia mengatakan kita menggalang hubungan yang kuat dengan masyarakat Depok sehingga akan mudah memberikan solusi yang dihadapi warga Depok.

 "Walaupun hanya dua partai tapi saya yakin konstituen bergabung dengan Idris-Pradi. Mudah-mudahan dukungan pasangan ini semakin banyak," kata Wakil Ketua DPRD Kota Depok tersebut.

Sedangkan Juru Bicara Partai Gerindra Kota Depok, Yeti Wulandari menyatakan optimis pasangan tersebut akan memenangkan Pilkada Depok. "Walau hanya dua pasangan yang maju kami tetap optimis mampu meraih kemenangan," ujarnya.

 Menurut dia kedua partai tersebut mempunyai kader yang militan untuk memilih pasangan tersebut hinga terpilih menjadi pemimpin daerah tersebut.

Sementara itu Calon Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad menyatakan komitmennya bekerja untuk semua demi kemajuan Kota Depok.

"Kami tentunya mengayomi semua pihak tanpa terkecuali," ujarnya.

 Menurut dia, jika dipercaya memimpin kota Depok akan menciptakan kota ini unggul, nyaman dan religius. Kami akan bangun taman kota di setiap kelurahan untuk kreasi para pemuda.

Sedangkan Pradi Supriatna mengatakan jika memenangkan Pilkada Depok, maka kantor wali kota merupakan milik rakyat Kota Depok, setiap usulan masyarakat akan diakomodir.

Tidak hanya itu, kegiatan olahraga di Kota Depok seperti sepakbola juga akan lebih baik lagi.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015