Bogor, (Antara Megapolitan) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor, Jawa Barat memperingati hari ulang tahun ke-17 berkomitmen untuk senantiasa peduli dan melaksanakan program-program pelayanan kepada masyarakat.

"Usia 17 tahun sudah beranjak dewasa, PKS harus hadir untuk membantu dan melayani masyarakat Kota Bogor," kata Ketua DPD PKS Kota Bogor, Jajat Sudrajat, di Bogor, Minggu.

Jajat mengatakan, PKS adalah partai dakwah, sehingga ada atau tidak ada pemilu, peran-peran pelayanan kepada masyarakat harus dilaksanakan, karena hal tersebut menjadi simbol perjuangan partai tersebut.

"Beragama harapan dan perjuangan memaknai peringatan HUT PKS ke 17 ini, kita akan terus berjuang menyebarkan dakwah kepada masyarakat," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Gema Keadilan Kota Bogor, Karnain Asyhar mengatakan HUT PKS ke 17 ini untuk menjaga semangat sadar akan nilai perjuangan dakwah para pendiri parti dan perintis perjuangan dakwah untuk mewujudkan Indonesia yang adil sejahtera dan bermartabat.

"Semoga PKS semakin kokoh dalam membina masyarakat, memperluas pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat sehingga meraih kejayaan," katanya.

Peringatan HUT PKS ke-17 diinisiasi oleh Gema Keadilan dan Garuda Keadilan Kota Bogor berlangsung secara sederhana, diawali pelepasan balon udara milad, kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara "freezmob PKSweet17", tebar sovenir dan penempelan stiker milad PKS di angkot serta aksi lingkungan memungut sampah.

Karnain menambahkan, dalam peringatan HUT PKS melibatkan anak-anak para kader yang tergabung dalam Garuda Keadilan Kota Bogor untuk menjaga keserasian langkah orang tua dan anak dalam menjunjung kemuliaan panji-panjing perjuangan yang diusung oleh PKS.

"Kami ingin terus mengembangkan kreativitas dan potensi pemuda Islam sehingga dapat bermanfaat untuk warna dan semakin baru dalam perjuangan," kata Ketua Garuda Keadilan Kota Bogor.

Pewarta: Laily Rahmawati

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015