MidOcean Energy Milik EIG Tetapkan Armand Lumens Sebagai CFO

MidOcean Energy Milik EIG Tetapkan Armand Lumens Sebagai CFO

(Foto: Business Wire)

Washington--(ANTARA/Business Wire)-- MidOcean Energy (MidOcean) adalah perusahaan Gas Alam Cair (LNG) yang didirikan dan dikelola oleh EIG, investor institusi terkemuka di sektor energi dan infrastruktur global. Hari ini MidOcean mengumumkan penunjukan Armand Lumens sebagai Chief Financial Officer (CFO).

Mr. Lumens bergabung di MidOcean dengan pengalaman selama lebih dari 30 tahun dan keahlian yang sangat relevan dan luas di bidang M&A, ekuitas swasta, pengembangan bisnis, perdagangan, pembiayaan, audit, manajemen risiko, modal ventura, take-private, dan penawaran umum perdana.

Kami senang sekali menyambut Armand di tim MidOcean, kata De la Rey Venter, CEO MidOcean. Kami yakin bahwa beliau mampu mendorong keunggulan keuangan dan berkontribusi terhadap pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan yang berkelanjutan. Keahlian beliau banyak sekali dan akan menjadi aset yang sangat berharga di saat MidOcean berupaya mencapai tujuan strategis.

Kata Mr. Lumens, MidOcean siap memberikan dampak signifikan terhadap transisi energi melalui keahlian dan fokusnya pada LNG. Saya sangat senang bergabung dengan De la Rey dan tim EIG untuk berupaya membangun portofolio LNG global.

Mr. Lumens terakhir menjabat sebagai Group CFO Neptune Energy, di mana beliau berperan penting dalam mengembangkan dan menerapkan strategi keuangan dan TI perusahaan serta mencapai kesuksesan operasionalnya. Sebelum menjabat di Neptune Energy, beliau menjadi Group CFO di Louis Dreyfus. Mr. Lumens juga pernah menjabat berbagai kedudukan senior di Shell selama lebih dari 24 tahun, termasuk CFO Shell Trading, Chief Internal Auditor dan Head of Group External Reporting and Planning.

Mr. Lumens memperoleh gelar Sarjana dan MBA dari Maastricht University, dan gelar MSc jurusan Keuangan dari London Business School. Beliau adalah Auditor Internal Bersertifikat dan lulusan Program Kepemimpinan Eksekutif IMD. Mr. Lumens fasih berbahasa Inggris, Belanda, Prancis, Jerman dan Italia.

Tentang EIG
EIG adalah investor institusi terkemuka di sektor energi dan infrastruktur global dengan dana kelolaan sebesar $24,7 miliar per 31 Maret 2024. Spesialisasi EIG adalah investasi swasta di bidang energi dan infrastruktur terkait energi secara global. Selama 42 tahun, EIG telah berkomitmen sebesar $47,9 miliar di sektor energi untuk lebih dari 410 proyek atau perusahaan di 42 negara di enam benua. Klien EIG terdiri dari banyak program pensiun, perusahaan asuransi, dana abadi, yayasan, dan dana kekayaan negara yang terkemuka di A.S., Asia, dan Eropa. EIG berkantor pusat di Washington, D.C. dan kantornya di Houston, London, Sydney, Rio de Janeiro, Hong Kong, dan Seoul.

Tentang MidOcean Energy
MidOcean Energy adalah perusahaan LNG yang didirikan dan dikelola oleh EIG. MidOcean Energy berupaya membangun portofolio LNG global yang terdiversifikasi, tangguh, dan kompetitif dalam hal biaya dan karbon. Hal ini mencerminkan keyakinan EIG tentang LNG sebagai faktor kritis dalam transisi energi dan semakin pentingnya LNG sebagai sumber daya energi yang strategis secara geopolitik. MidOcean Energy dipimpin oleh De la Rey Venter, seorang tokoh senior di industri ini selama 26 tahun. Beliau telah menjabat berbagai peran eksekutif senior, termasuk sebagai Global Head LNG di Shell Plc.

Untuk informasi lebih jauh, harap kunjungi situs web EIG di www.eigpartners.com atau situs web MidOcean Energy di www.midoceanenergy.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak
EIG
FGS Global
Kelly Kimberly / Brandon Messina
+1 212-687-8080

Sumber: EIG
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024