Pengelola Hotel Swiss-Belinn Cibitung, Kabupaten Bekasi  akan menggelar acara pool party dinner saat malam pergantian tahun 2019 ke 2020.

Manajer Pemasaran Swiss-Bellinn Cibitung, Irma Tanjung mengatakan pada pool party dinner tersebut akan dimeriahkan hiburan musik langsung dan hadiah bagi para pengunjung.

"Kegiatan ini bakal berlangsung pada pukul 19.00 WIB hingga pergantian tahun tiba," katanya di Bekasi, Sabtu. 

Baca juga: Dishub Bekasi antisipasi kemacetan malam tahun baru
Baca juga: TMII meriahkan tahun baru dengan kembang api dan wayang kulit

Irma mengatakan promosi yang ditawarkan pada acara itu adalah diskon sebesar 20 persen untuk pemesanan kamar dan makan malam.

Dia merinci untuk pool party dinner setiap orang akan dikenakan biaya sebesar Rp135.000 sementara untuk promosi kamar superior dengan sarapan senilai Rp392.000.

"Benefitnya adalah sarapan untuk dua orang, voucher kamar untuk hadiah dan souvenir, kemudian free late check out sampai pukul 3 sore dan shuttle gratis ke Stasiun Cibitung dan Cikarang," katanya.

Baca juga: KRL akan tambah jam operasional pada malam pergantian tahun

Selain itu ada pula diskon untuk massage sebesar 20 persen, laundry 10 persen sementara promo room package seharga Rp526.500 sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan makan malam untuk satu orang.

"Jika ingin additional dinner di-charge Rp135.000 per orang. Kalau superior room di kita, perbedaan dengan kamar lain adalah di view, size, dan room amenties-nya," kata Irma.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019