Vasanta Innopark kembali menyelenggarakan 'grand opening show' unit tower‎ terbaru bernama Chihana di Kawasan industri MM2100, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa, menyusul kesuksesan dua tower sebelumnya yakni Aoki dan Botan.

Sales and Marketing Director Vasanta, Ming Liang mengatakan sejak diluncurkan akhir tahun 2017 lalu penjualan unit tower Aoki dan Botan telah mencapai 1.400 unit dari total 1.600 unit yang tersedia atau sudah 90 persen 'sold out'.

"Terima kasih atas sambutan positif dua tower sebelumnya, Aoki dan Botan yang sukses terjual," katanya.

Baca juga: Pengembang gandeng institusi pendidikan pasarkan apartemen jadi asrama sekolah

Menurutnya kebutuhan akan hunian berkualitas masih tinggi terutama di koridor timur Jakarta yang notabene merupakan barometer bisnis dengan Kota Cikarang sebagai domisili 4.000 lebih perusahaan berskala nasional dan multinasional.

Ming Liang mengatakan menara ketiga ini merupakan bagian dari kerja sama 'joint venture' dengan PT Diamond Development Indonesia yang merupakan anak perusahaan Mitsubishi Corporation.

Tower Chihana ini memiliki tiga tipe unit di antaranya tipe studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur.

"Setiap unit didesain khusus menggunakan gaya Jepang dalam hal efisiensi, fungsionalitas, dan mudah dirawat. Kami merekomendasikan semua orang untuk datang, melihat, dan merasakan tata letak ruangan dengan suasana Jepang yang lebih nyata di show unit Chihana," ungkapnya.

Baca juga: Minat masyarakat terhadap hunian terintegrasi sangat tinggi

Dia menjelaskan tipe studio memiliki luas 30,57 meter persegi‎ (m2) cocok untuk kunjungan singkat, tipe satu kamar tidur seluas 39,31 m2 setara dengan kamar hotel Jepang pada umumnya dan tipe dua kamar tidur seluas 49,79 m2 sangat nyaman untuk hunian jangka panjang.

Marketing Director PT Mitsubishi Corporation Indonesia, Kenji Shimazaki mengatakan Vasanta memiliki rekam jejak yang baik dalam bidang pengembangan proyek real estate. Selain itu, Vasanta juga memiliki komitmen yang sama yakni perusahaan berbasis 'customer oriented'.

"Dengan keahlian kami dari Jepang bersama Vasanta, kami akan berkolaborasi memenuhi permintaan akan hunian yang besar ini," katanya.

Baca juga: Perumnas akan membangun 'skybridge' menuju UI

Berdasarkan penelitian pasar Jane Lang LaSalle, serviced apartement accupancy bergaya Jepang di koridor timur Jakarta memliki tingkat okupansi hunian sebesar 80 hingga 95 persen.

Dia menambahkan Chihana akan memberikan hunian dengan kualitas terbaik dan nyaman serta ‎harga terjangkau dengan fasilitas khusus yang diberikan antara lain lapangan futsal outdoor, lagoon pool, jacuzzi dan pemandian air panas khas Jepang (onsen) yang setara dengan apartemen premium.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2019